Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Kesalahan Produsen Hp Yang Paling Menguras Perhatian Netizen

4 Kesalahan Produsen Hp Yang Paling Menguras Perhatian Netizen

freedom 251
Kegagalan pada ponsel yang menguras perhatian dunia. Foto: Istimewa

Berapa banyak dari anda yang membaca berita ini dari browser sebuah laptop atau PC? Saya kira anda lebih banyak membaca berita via telepon genggam saja. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarena ponsel saat ini adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia.

Semakin lama, ponsel pandai kian banyak yang menghidangkan kesanggupan terdepannya. Tapi di balik keberhasilan bikinan HP, ada juga kegagalan atau kesalahan yang bisa menjadi pelajaran besar serta penilaian produsen.

Nah, 4 hal pada HP ini bisa dikatakan yaitu kesalahan yang paling besar dan paling tidak dapat dilupakan. 

1. Apple dan headphone jack

Masih banyak kritikan yang teralamatkan pada iPhone semenjak perusahaan menegaskan untuk melepas headphone jack di ponsel pandai miliknya. Semuanya dimulai pada tahun 2016 dikala Apple melepas jack headphone untuk iPhone 7. Apple pun lantas menemukan hujan kritik.

Apple melepas jack headphone alasannya untuk ketahanan air dan debu yang lebih baik. Tapi sekarang bukan cuma iPhone kok, sudah banyak perusahaan yang mengikuti jejaknya dengan argumentasi yang serupa atau berbeda. Meskipun mulanya dianggap kesalahan, langkah Apple balasannya ditiru banyak produsen lain.

2. Kegagalan Galaxy Note 7

Sulit melepas Galaxy Note 7 dari kesalahan paling besar dalam sejarah smartphone. Kegagalannya memunculkan larangan pembawaan ponsel ini ke dalam penerbangan.

Ponsel memiliki cacat baterai besar yang memunculkan ponsel menjadi terlalu panas dan meledak. Samsung secara permanen menghentikan Galaxy Note 7. Baterainya memiliki cacat desain di mana elektroda di kanan atas baterai rentan terhadap pembengkokan. Hal ini sanggup memunculkan korsleting yang memunculkan baterai terlalu panas dan balasannya terbakar.

3. Freedom 251

Ponsel dari perusahaan India Ringing Bells Private Limited disebut-sebut selaku telepon paling murah di dunia. Ponsel ini dijual seharga Rs 251 untuk waktu terbatas bagi pelanggan. Faktanya, Freedom 251 yang dipamerkan terhadap pers yaitu perangkat Adcom yang diubah ukurannya.

Parahnya lagi, unit selesai ternyata berlawanan dari prototipe orisinil dan cuma 5.000 konsumen yang dapat menemukan perangkat tersebut. Sejak itu, perusahaan berjanji untuk mengembalikan dana 30.000 konsumen yang melakukan reservasi di tampang untuk Freedom 251 pada hari pertama penjualan.

4. Iklan di Xiaomi

Hanya alasannya yaitu ponsel dijual murah, bukan bermakna seseorang layak menemukan iklan di perangkatnya. Itulah yang pernah dijalankan Xiaomi dengan perangkat Redmi mereka di mana perusahaan sudah memperlihatkan iklan selama beberapa waktu.

Banyak orang berpendapat ini yaitu bentuk pelanggaran privasi yang sungguh besar alasannya yaitu ponsel pandai yaitu perangkat pribadi, alih-alih reklame portabel. Banyak pengguna juga mengeluh wacana Xiaomi yang memperlihatkan iklan konten remaja di perangkat mereka yang tidak sepenuhnya ramah anak. 

Meskipun ada cara untuk menonaktifkan iklan, ini belum sepenuhnya meniadakan iklan tersebut. Beberapa bahkan timbul selaku pemberitahuan dari aplikasi seumpama Mi Browser, Mi Manager, Security App, dan lain-lain.

Sumber detik.com
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "4 Kesalahan Produsen Hp Yang Paling Menguras Perhatian Netizen"