Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Juta Lebih Pengembang Daftar Untuk Harmony OS Huawei

Journalists follow the presentation of Huaweis smartphone, the Mate S, ahead of the IFA Electronics show in Berlin, Germany, in this file picture taken September 2, 2015. REUTERS/Hannibal Hanschke/File Photo
Foto: Reuters/Hannibal Hanschke

Kunci untuk platform ponsel pandai yaitu ekosistem aplikasinya. Huawei pun memiliki metode operasi sendiri berjulukan HarmonyOS.

HarmonyOS ini pun timbul setelah perangkat Huawei diblokir oleh perusahaan AS sehingga tidak sanggup lagi menggunakan metode operasi Android. Meski demikian metode operasinya ini pun berlangsung tanpa hambatan tanpa adanya permasalahan besar.

Dilansir detiKINET dari Ubergizmo, Minggu (13/6/2021) Huawei baru-baru ini sudah mengungkapkan sampai dikala ini 134.000 aplikasi yang tersedia untuk platform barunya dan lebih dari 4 juta pengembang sudah mendaftar.

Angka tersebut dinilai mengesankan alasannya apabila menyaksikan cuma satu aplikasi per pengembang, artinya setidaknya 4 juta aplikasi sudah sanggup diinstal di smartphone.

HarmonyOS yaitu balasan Huawei untuk metode operasi Google, Android. Huawei terjebak di tengah perang jualan dikala ini antara Amerika Serikat dan China yang menyebabkan Huawei tidak sanggup lagi menggunakan layanan Google untuk smartphonenya.

Kondisi ini pun memaksa Huawei untuk mulai menyebarkan alternatif, tergolong platform selulernya. Namun, HarmonyOS dibutuhkan menjadi lebih sekadar plaftorm smartphone.

Huawei sudah membayangkan bahwa metode operasi ini sanggup digunakan untuk semua jenis gadget bakir menyerupai TV pintar, perlengkapan rumah pintar, dan banyak lagi.

Sumber detik.com
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "4 Juta Lebih Pengembang Daftar Untuk Harmony OS Huawei"