Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Gres Whatsapp Cuma Sambangi Android, Iphone Tidak

Ilustrasi WhatsApp
Aplikasi WhatsApp. Foto: dok. Rawpixel

Berbagai macam fitur gres tengah disediakan oleh WhatsApp yang mungkin secepatnya diluncurkan secara luas. Salah satunya ternyata cuma akan menyambangi ponsel berbasis Android, tidak sanggup digunakan di perangkat Apple terutama iPhone dan iPad.

Fitur bersangkutan berjulukan Flash Calls yang di sekarang ini dilaporkan sedang dalam tahap uji coba beta. Fitur ini dirasa akan lebih membuat lebih mudah pengguna untuk login ke akun WhatsApp.

Pada di saat ini, user mesti memasukkan 6 digit angka yang terkirim via SMS, untuk verifikasi akun WhatsApp. Nah dengan Flash Calls, pengguna tidak perlu lagi melakukannya alasannya yakni WhatsApp akan mengundang ponsel pengguna secara otomatis. User tak perlu mengangkatnya alasannya yakni akan terputus sendiri.

Dengan langkah seumpama itu, WhatsApp akan memverifikasi nomor ponsel di log pengguna, apakah sama dengan nomor yang menerima aba-aba enam digit sebelumnya.

Kabarnya, verifikasi itu sanggup otomatis multi perangkat. Artinya nanti akan lebih membuat lebih mudah di saat fitur gres WhatsApp di mana satu akun sanggup digunakan di beberapa perangkat, sudah diluncurkan.

Namun Flash Calls tidak akan sanggup digunakan di perangkat Apple, kelihatannya bukan alasannya yakni WhatsApp tidak ingin, namun alasannya yakni Apple tidak menawarkan API publik di mana history panggilan sanggup dibaca oleh aplikasi, dalam rangka mempertahankan privasi.

Namun Flash Calls bagi pengguna Android ini juga ialah opsi, dalam arti, user yang merasa lebih tenteram dengan pengantaran aba-aba verifikasi tetap sanggup menegaskan sistem usang itu. Flash Calls juga akan meminta perjanjian lebih dahulu terhadap user untuk membaca nomor ponsel. WhatsApp juga tidak akan akan mengakses data pengguna untuk kebutuhan lain.

Sumber detik.com
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Fitur Gres Whatsapp Cuma Sambangi Android, Iphone Tidak"