Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Keunggulan Xiaomi Mi 11 Lite Yang Terjangkau

Beberapa Keunggulan Xiaomi Mi 11 Lite Yang Terjangkau

Beberapa Keunggulan Xiaomi Mi 11 Lite Yang Terjangkau - Seperti namanya yang punya embel - embel Lite, rupanya keluarga dari Mi 11 series yang paling bontot ini memang ringan. Yang dimaksud disini apabila kita merujuk pada smartphone Android saat ini kebanyakan mempunyai berat di angkat 180an gram. Jadi bisa dibayangkan bagaimana ringannya memegang ponsel yang satu ini.

Beberapa Keunggulan Xiaomi Mi 11 Lite Yang Terjangkau
Beberapa Keunggulan Xiaomi Mi 11 Lite Yang Terjangkau


Body Tipis

Xiaomi menghasilkan Mi 11 Lite dengan body yang ramping. Ketebalannya cuma 6,8 mm. Bobotnya pun ringan, apabila ditimbang beratnya 157 gram saja.

Mi 11 Lite punya performa menawan berkat balutan warna yang dipunyainya. Ada tiga warna yang bisa diseleksi pengguna, yaitu Boba Black, Peach Pink, Bubblegum Blue.

Layar Memanjakan Mata

Xiaomi Mi 11 Lite punya bentangan layar lapang, merupakan 6,55 inch. Resolusinya Full HD+ dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Bakal kian memanjakan mata berkat layarnya yang memperlihatkan 1 miliar dan mendukung HDR10. Vendor asal China ini turut melindungi dengan Gorilla Glass 5 biar kondusif ketika tergores benda tajam.



Xiaomi Mi 11 Lite
Mi 11 Lite. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET


Kamera

Tiga kamera terpasang di bab belakang dengan komposisi yang komplit. Kamera utama 64 MP disandingkan dengan ultrawide 8MP dan telemakro 5 MP. Kamera di bab depan berskala 16 MP.

Dapur Pacu

Xiaomi menggabungkan Snapdragon 732G dengan RAM 6 GB. Sementara baterai yang tersemat berkapasitas 4.250 mAh dengan fast charging 33W.

Fitur Lengkap

Xiaomi menyediakan fitur speaker stereo dengan pemberian Hi-Res Audio. Makin lengkap tersedia fitur IR Blaster, NFC, USB Type C, Bluetooth 5.2 dan WiFi 6.

Mi 11 Lite mengadopsi sensor fingerprint yang menyatu dengan tombol power.

Waktu Peluncuran

Spesifikasi di atas merupakan model global, sehingga sungguh dimungkinkan berlawanan dengan Mi 11 Lite yang dijual di Indonesia. Untuk harga pastinya Xiaomi akan mengungkap ketika program peluncuran.

Perusahaan besutan Lei Jun itu akan memberitakan prosesi peluncuran secara online melalui YouTube dan media lazim Xiaomi Indonesia. Acara akan digelar 19.30 WIB.

Mengusung tema Tech x Fashion, Xiaomi akan berkolaborasi dengan desainer ternama Tanah Air yaitu Stella Rissa dan Diana Couture untuk memanggungkan Mi 11 Lite.

Sumber detik.com
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Beberapa Keunggulan Xiaomi Mi 11 Lite Yang Terjangkau"