Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kece Badai, Razer Rilis Earbuds Hammerhead True Wireless X!

Kece Badai, Razer Rilis Earbuds Hammerhead True Wireless X!

Kece Badai, Razer Rilis Earbuds Hammerhead True Wireless X! - Razer hari ini menunjukkan earbuds dengan penampilan tinggi terbaru, Hammerhead True Wireless X. Dirancang untuk tampil stand out di tengah hiruk pikuk dengan touch control dengan LED hijau yang menyala khas Razer, Hammerhead True Wireless X dioptimalkan untuk gamer dengan mode bermain game berlatensi rendah 60ms dan mendatangkan bunyi yang jernih dan layaknya di dunia nyata.  

Kece Badai, Razer Rilis Earbuds Hammerhead True Wireless X!
Kece Badai, Razer Rilis Earbuds Hammerhead True Wireless X!

Kompatibel dengan Google Fast Pair untuk Android dan mempergunakan Bluetooth 5.2 dengan fitur Auto-Pairing, earbud Hammerhead True Wireless X mendatangkan koneksi yang cepat, tenteram dan sanggup diandalkan, ideal untuk digunakan dengan smartphone, tablet, laptop serta konsol.

Touch control LED yang sanggup diadaptasi pada setiap earbuds memamerkan saluran cepat untuk fungsi yang paling lazim digunakan seumpama mengurus panggilan, menertibkan volume atau mengaktifkan Gaming Mode. Aplikasi Razer Audio modern yang dirilis serentak dengan Hammerhead True Wireless X menghasilkan penggunanya sanggup menyempurnakan mutu suara, menyesuaikan dampak pencahayaan serta tingkat kecerahan, dan memetakan kembali touch control ke preferensi penggunanya.

Dengan daya tahan sampai 24 jam dikala LED yang dinyalakan (dapat bertahan sampai 28 jam dikala LED dinonaktifkan), Hammerhead True Wireless X memiliki daya tahan baterai untuk bermain game serta menikmati penggunaan lain sepanjang hari, menghasilkan earbuds ini menjadi earbuds paling tepat untuk gamer dengan ponsel cerdas yang mengharapkan suatu pengalaman bermain game berlatensi rendah dengan mutu bunyi terbaik.

Razer Hammerhead True Wireless X tersedia di Razer.com dan di Razer Store pada 8 Juni 2021 lalu dan akan hadir di Distributor Resmi Indonesia pada pertengahan Juli dengan harga Rp.1.199.000.

Sumber today.line.me

Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Kece Badai, Razer Rilis Earbuds Hammerhead True Wireless X!"