Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Memimpin Di 12 Negara Pada 4 Bulan Pertama 2021

Xiaomi Memimpin Di 12 Negara Pada 4 Bulan Pertama 2021

Xiaomi Memimpin Di 12 Negara Pada 4 Bulan Pertama 2021 - Strategi Xiaomi untuk menggempur industri ponsel di seluruh dunia rupanya adalah sebuah strategi yang sangat bagus. Bagus di sini tentu saja mempunyai 2 arti. 

Xiaomi Pimpin Pasar Smartphone di 12 Negara
Xiaomi Memimpin Di 12 Negara Pada 4 Bulan Pertama 2021


Bagus yang pertama adalah Xiaomi tentu tidak akan kehabisan produk terbarunya untuk bertarung dengan rival mereka. Bahkan mungkin saja mereka setiap bulan akan merilis produk ponsel mereka sampai akhir tahun demi merebut hati para pengguna ponsel.

Sedangkan Bagus yang kedua adalah merujuk pada pengguna smartphone itu sendiri. Tentunya dengan banyak sekali model yang diluncurkan Xiaomi dan Sub Brandnya, maka konsumen sendiri juga akan semakin diuntungkan karena adanya ponsel untuk seluruh level harga.  

Melalui postingannya di Weibo, Vice President Xiaomi Lu Weibing memberi tahu bahwa Xiaomi berhasil memimpin pasar ponsel cerdas di 12 negara di seluruh dunia pada kuartal pertama 2021.

Berdasarkan poster yang ia unggah, 12 negara tersebut yakni Spanyol, Rusia, Polandia, Rusia, Ukraina, Kroasia, Lithuania, Malaysia, India, Nepal, Myanmar, dan Kolombia.

Xiaomi Memimpin Di 12 Negara Pada 4 Bulan Pertama 2021Xiaomi Pimpin Pasar Smartphone di 12 Negara. Foto: Xiaomi

Selain itu Xiaomi juga mengalami kenaikan untuk pangsa pasarnya di wilayah Eropa. Di Eropa Timur selama dua kuartal berturut-turut Xiaomi berhasil memimpin. Xiaomi juga menjadi vendor paling besar ketiga di pasar Eropa Barat meski demikian Xiaomi berhasil memimpin di Spanyol untuk kuartal kelima berturut-turut.

Berdasarkan informasi dari Gizmochina, perkembangan Xiaomi di luar negara asalnya rupanya berkaitan dengan strategi "Dua Kaki" dimana perusahaan penghasil ponsel ini menempatkan 2 pasar besar, yaitu pasar domestik dan internasional.

Terlepas dari wabah virus Corona yang menghalangi pengiriman ponsel mereka yang terjadi pada tahun 2020, Xiaomi masih menyaksikan keberhasilan besar mereka secara keseluruhan.

Sumber detik.com
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Xiaomi Memimpin Di 12 Negara Pada 4 Bulan Pertama 2021"