Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Mendaftarkan Merek Dagang Logo Grafis Dinosaurus Yang Menjadi Maskot Redmi K50

Xiaomi baru - baru ini mengajukan sebuah merek dagang (Trade Mark) berbentuk desain grafis terbaru. Dilihat dari penampakannya, jelas  desain ini berbentuk Dinosaurus. 

Xiaomi Mendaftarkan Merek Dagang Logo Grafis Dinosaurus Yang Menjadi Maskot Redmi K50

Xiaomi Mendaftarkan Merek Dagang Logo Grafis Dinosaurus Yang Menjadi Maskot Redmi K50


Gambar yang telah didaftarkan merek dagangnya ini kemungkinan besar akan menjadi maskot baru untuk seri smartphone Redmi K50 yang akan datang.

Mungkin bagi anda yang belum tahu, Xiaomi sebelumnya telah meluncurkan seri Redmi K20 dengan  maskot yang dijuluki dinosaurus "Big Devil". Sekarang, tampaknya mereka mungkin ingin membawa kembali maskot dinosaurus yang diperuntukkan smartphone K50 yang akan diproduksi selanjutnya.

Menurut laporan MyDrivers, Xiaomi juga baru saja mengajukan merek dagang grafis baru, yaitu berbentuk dinosaurus kecil. Merek dagang ini memiliki klasifikasi internasional dan diharapkan dapat digunakan untuk smartphone dan aksesori terkait juga, seperti casing smartphone dan banyak lagi.

Perlu diingat, logo dinosaurus kecil baru yang baru saja didaftrkan merek dagangnya rupanya berbeda dari dua maskot yang telah digunakan untuk seri smartphone Redmi K sebelumnya. 

Sementara lineup K20 dan K30 memiliki maskot dinosaurus dan naga untuk masing-masing ponsel. Sedangkan seri K40 tidak mengikuti kebiasaan sebelumnya yang memiliki maskot. 

Tapi hal tersebut mungkin akan dihidupkan kembali melalui peluncuran K50 dan bahkan bisa jadi logo tersebut akan menjadi logo eksklusif Redmi seri K terbaru mereka.

Sementara itu, Xiaomi masih belum secara resmi mengungkapkan rincian mengenai smartphone seri K50 ini, kami baru - baru ini melaporkan bocoran terbaru untuk leaksters di Weibo, yang mengungkapkan beberapa rincian spesifikasi dari Redmi K50. 

Sesuai keterangan rahasia tersebut, seri Redmi K50 akan diluncurkan dalam dua varian, verian pertama membawa chipset Qualcomm Snapdragon 888. Sementara ponsel satunya akan memiliki prosesor Snapdragon 898 generasi paling baru.


ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Xiaomi Mendaftarkan Merek Dagang Logo Grafis Dinosaurus Yang Menjadi Maskot Redmi K50"

close