Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seputar Penampilan Google Pixel 6 Pro Terbaru

Menjelang peluncuran Google Pixel terbaru, video prototipe Pixel 6 Pro tersebar di dunia maya. Seperti apa penampilannya?

Seputar Penampilan Google Pixel 6 Pro Terbaru

Seputar Penampilan Google Pixel 6 Pro Terbaru
Foto: dok Google


Sebelumnya, bocoran ponsel modern Google ini memang telah sering tersebar di dunia maya. Bahkan Google sendiri telah menyebar foto Pixel 6 dan Pixel 6 Pro melalui suatu iklan.

Namun belum ada bocoran yang memberitahukan hands on dari prototipe ponsel tersebut. Videonya sendiri disebar oleh Brandon Lee melalui akun Twitter @thisistechtoday.

Produk yang dipamerkan itu disebut sepertinya yakni prototipe, alasannya logo yang ada di belakang ponsel masih terbalik, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Rabu (22/9/2021).

Mungkin ini yakni cara Google menyamarkan jikalau prototipe tersebut yakni Pixel terbaru. Namun susunan kamera belakang yang unik terang memberitahukan jikalau ponsel tersebut yakni Pixel 6 pro.

Videonya sendiri terbilang singkat, cuma berdurasi delapan detik. Lalu isinya pun cuma memberitahukan perangkat tersebut dari banyak sekali sisi. Namun bocoran Pixel 6 dan 6 Pro yang sebelumnya beredar pun telah terbilang lengkap.

Satu-satunya misteri dari Pixel 6 dan 6 Pro yang belum terungkap yakni tanggal peluncurannya. Namun banyak sekali informasi yang sebelumnya ada memberitahukan jikalau peluncuran duo Pixel anyar itu akan dijalankan pada 19 Oktober mendatang.

Bocoran Pixel 6 yang sebelumnya tersebar yakni spesifikasi system on a chip yang dipakai. Yaitu Google Tensor, chip yang didesain sendiri oleh Google.

Saat memberitahukan Tensor, Google sama sekali tak menerangkan spesifikasi teknisnya. Mereka cuma menggembar-gemborkan kesanggupan AI chip tersebut.

Sebelumnya telah timbul bocoran tentang GPU, yakni Mali-A78 yang dipakai Samsung di Exynos 2100. Juga chip modem 5G bikinan Samsung yang terintegrasi di dalam Tensor.

Namun sekarang timbul bocoran spesifikasi teknis dari Tensor, yakni komposisi core untuk CPU-nya. Berdasarkan laporan dari XDA, yang mengacu pada hasil pengujian Geekbench dan informasi dari seseorang yang mengaku mempunyai Pixel 6 Pro, komposisi core di Tensor ini terbilang unik.

Yaitu dua core performa tinggi Cortex-X1 2,802GHz, dua core performa tinggi Cortex-A76 2,253GHz, dan empat core ekonomis daya Cortex-A55.

Sumber detik.com
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Seputar Penampilan Google Pixel 6 Pro Terbaru"