Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Redmi Note 10S Antutu Dan Harga Terupdate

Merayakan Festival Belanja Online di tanggal 9 September kemarin, Xiaomi sengaja memberikan sejumlah penawaran spesial yang layak anda pertimbangkan. Bahkan beberapa di antaranya masih bisa kalian dapatkan sampai hari ini. Apa itu? Penurunan harga Redmi Note 10S.

Informasi Redmi Note 10S Antutu Dan Harga Terupdate
Informasi Redmi Note 10S Antutu Dan Harga Terupdate

Redmi Note 10S Antutu versi 8 berada di angka 280ribuan sehingga sangat mampu untuk diandalkan untuk produktivitas harian anda. Jika anda penasaran dengan label harga Redmi Note 10S yang terbaru, penurunannya sejumlah Rp 200 ribu dari Rp 2,9 juta menjadi Rp 2,7 juta untuk tipe 6GB/64GB, dan Rp 3,3 juta turun menjadi Rp 3,1 juta untuk varian 8GB/128GB.

Jika anda melakukan tes Redmi Note 10S Antutu versi 9, tentunya anda bisa mendapatkan nilai yang lebih tinggi. Yaitu sekitar 330 ribuan. Jika anda adalah tipe orang yang sangat aktif menggunakan ponsel, tipe 8GB RAM / 128GB ROM tentu akan lebih kami rekomendasikan untuk dibeli.

Redmi Note 10S Antutu Dari Kanal Youtube Jagat Review

Informasi Redmi Note 10S Antutu Dan Harga Terupdate
Informasi Redmi Note 10S Antutu Versi 8 Dari Kanal Youtube Jagat Review

Informasi Redmi Note 10S Antutu Dan Harga Terupdate
Informasi Redmi Note 10S Antutu Versi 9 Dari Kanal Youtube Jagat Review


Redmi Note 10S menggunakan layar dengan panel Super AMOLED yang memiliki ukuran 6,43 inch serta resolusi FHD+. Layar ini sudah support Refresh ratenya 60Hz dan touch sampling rate 120Hz. Perangkat ini mampu menampilkan kecerahan layar hingga 1.100 nits serta dilapisi Gorilla Glass 3.

Smartphone ini menggunakan chipset MediaTek Helio G95, yang dikombinasikan dengan RAM 6GB atau 8GB, serta storage 64GB dan 128GB dengan tipe chip UFS 2.2, serta punya slot microSD dengan kapasitas optimal 512GB.

Kamera belakangnya Redmi Note 10S memiliki pengaturan 4 kamera, kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro dan depth sensor masing-masing 2MP. Sementara itu kamera depannya yakni 13MP.

Ponsel ini untungnya telah mengantongi sertifikat IP53 yang mampu menahan percikan air. Urusan baterai, ponsel ini berkapasitas 5.000 mAh dengan dibekali kepala charger 33W yang tersedia dalam paket penjualannya. Pilihan warna yang tersedia dalam penjualannya adalah Ocean Blue, Onyx Gray, dan Pebble White.

Redmi Note 10S adalah pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan sebuah ponsel dengan kualitas terbaik di segi harganya tetapi memiliki spesifikasi yang mampu meningkatkan produktivitas kerja anda. Jadi smartphone ini layak menjadi pertimbangan utama sebelum anda memutuskan membeli ponsel baru.

Demikianlah Informasi Redmi Note 10S Antutu Dan Harga Terupdate yang bisa kami bagikan kepada anda. Semoga artikel ini memberikan wawasan baru bagi anda yang berencana membeli hp baru di tahun 2021 ini. Terima Kasih. 
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Informasi Redmi Note 10S Antutu Dan Harga Terupdate"