Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkiraan Wujud Xiaomi 12 Pro Yang Akan Datang. Menarik?

Sebuah acara penayangan perdana smartphon Flagship Xiaomi 12 sudah dekat. Semakin jelas bahwa produk baru ini kemungkinan disajikan kepada media & publik pada 28 Desember. Tetapi kepastian seputar Xiaomi 12 Pro yang akan diperkenalkan sekaligus dengan versi standar pada acara ini masih menjadi misteri. 

Perkiraan Wujud Xiaomi 12 Pro Yang Akan Datang. Menarik?
Perkiraan Wujud Xiaomi 12 Pro Yang Akan Datang. Menarik? 

Meskipun masih ada perkiraan bahwa model "Proshka" akan melakuakn debut pada hari yang sama dengan versi standarnya. Kedua smartphone ini akan memiliki banyak kesamaan, termasuk dari sisi tampilan.

Kesamaan dalam desain di kedua perangkat sebelumnya ditunjukkan oleh beberapa casing yang disiapkan oleh Xiaomi khusus untuk kedua ponsel terbaru mereka. Dan hari ini, kami memiliki render dari Xiaomi 12 Pro. Ternyata, bocoran foto tersebut dari salah satu produsen aksesoris, karena bukan tanpa alasan smartphone tersebut berpose dalam balutan berbagai warna.

Sepertinya Xiaomi akan terus menerapkan desain yang dimiliki pada Xiaomi Civi. Smartphone akan memiliki layar dengan bingkai tipis dengan panel menghadap ke depan yang tertanam di tengah bagian atas layar. Di bagian belakang Xiaomi 12 Pro, berbentuk persegi panjang untuk kamera utama dengan tiga sensor gambar akan dipasang. Ujung bawah telah menjadi tempat bagi speaker, mikrofon, dan port USB Type-C.

Tidak ada keraguan bahwa Xiaomi 12 Pro akan dilengkapi oleh panel OLED dengan kecepatan refresh setidaknya 120 Hz, platform Snapdragon 8 Gen 1, RAM setidaknya 8 GB, memori penyimpanan setidaknya 128 GB, dan pengisian cepat 120W. .

Ponsel Xiaomi 12 Lite dan 12 Lite Zoom Akan Menggunakan Prosesor Snapdragon 778G Dan Kamera 64-Megapixel

Berdasarkan sumber yang berasal dari internet, telah rilis data tentang spesifikasi smartphone Xiaomi 12 Lite dan Xiaomi 12 Lite Zoom. Launching resmi perangkat ini akan berlangsung pada kuartal pertama tahun depan.

Selain itu, masing-masing perangkat memiliki nama kode Taoyao dan Zijin. Mereka akan menerima layar Full HD + AMOLED 6,55 inci dengan resolusi 1080 × 2400 piksel. Kecepatan refresh panel ini akan menjadi 120 Hz.

Smartphone setidaknya akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 778G atau Snapdragon 780G. Perangkat ini memiliki tiga kamera belakang dengan sensor utama Samsung GW3 64 megapiksel. 

Dibagian belakang Xiaomi 12 Lite akan mencakup unit kamera Ultra Wide dan modul kamera makro. Sedangkan Xiaomi 12 Lite Zoom akan menerima komponen kamera Ultra Wide dan modul telefoto.

Yang perlu diingat bahwa keluarga smartphone baru Xiaomi ini juga akan mencakup model Xiaomi 12, Xiaomi 12X dan Xiaomi 12 Pro. Selain itu, versi yang tertinggi akan mengusung prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dengan clock speed hingga 3,0 GHz. Chip ini berisi modem Snapdragon X65 5G, yang menyediakan kecepatan transfer data hingga 10 Gb/s.

Source

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Perkiraan Wujud Xiaomi 12 Pro Yang Akan Datang. Menarik? "