Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Teaser Resmi Flaship Kamera Xiaomi 12 Ultra

Pabrikan ponsel asal China, yaitu Xiaomi, kini sedang bekerja keras untuk merilis smartphone andalan terbarunya, Xiaomi 12 Ultra. Bulan depan, beberapa smartphone flagship akan hadir di pasaran dan salah satunya adalah Xiaomi 12 Ultra

Teaser Resmi Flaship Xiaomi 12 Ultra 

Penampakan Teaser Resmi Flaship Kamera Xiaomi 12 Ultra
Image from gizchina.com


Perangkat ini akan datang dengan prosesor andalan terbaru Qualcomm, Snapdragon 8+ Gen 1. Namun, sebagai produk unggulan generasi berikutnya Xiaomi, selain prosesor yang kuat, Xiaomi 12 Ultra juga memiliki beberapa fitur terbaik. 

Tentu kalian akhir - akhir ini telah mendengar bahwa Xiaomi telah menandatangani kolaborasi dengan Leica dan ponsel pertama yang mencerminkan kolaborasi ini adalah Xiaomi 12 Ultra.

Hari ini, di postingan media sosial Weibo resmi milik Xiaomi terdapat postingan artikel panjang yang menjelaskan perkembangan Xiaomi dalam optik fotografi. 

Menurut Xiaomi, konfigurasi kamera terbarunya akan membawa hasil yang inovatif. Dalam artikel tersebut, Xiaomi menjelaskan lensa 7P pertama dengan aperture maksimum F1.47 di Xiaomi Mi 9 Transparent Edition pada 2019. 

Kamera ini mendukung pemotretan dengan ultra-wide-angle dan makro. Pada Maret 2021, Xiaomi Mi MIX Fold merilis lensa cair pertama. Pada saat yang sama, artikel tersebut juga menunjukkan bahwa di masa depan, inovasi lensa ponsel akan terus dilakukan di banyak aspek seperti optik komputasi, optik bidang, optik geometris, dan optik fisik.

Di akhir artikel, tim Xiaomi Optics mengklaim memiliki persiapan yang paling memadai untuk produk baru yang akan datang di bulan Juli. "Kejutan baru" dari kerja sama mendalam dengan Leica akan dihadirkan kepada pengguna saatnya nanti.

Kejutan dari Xiaomi 12 Ultra 

Penampakan Teaser Resmi Flaship Kamera Xiaomi 12 Ultra
Image from gizchina.com


Xiaomi 12 Ultra tidak hanya akan menjadi smartphone pertama yang menjalankan SD8 + Gen1, tetapi juga akan membawa kejutan. Selain kerjasamanya dengan Leica, perangkat ini akan hadir dengan kamera utama 50MP. 

Salah satu kamera juga akan datang dengan kamera sudut lebar 48MP dan kamera periskop 48MP. Kamera akan mendukung OIS serta algoritma dan filter Leica.

Xiaomi percaya bahwa perangkat ini akan memiliki kamera paling kuat dalam sejarah Xiaomi. Tentu saja, ada kemungkinan bisa mendominasi peringkat DxOMark. Ingatlah bahwa Xiaomi Mi 11 Ultra berada di peringkat teratas untuk beberapa waktu.

Source: gizchina.com
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Penampakan Teaser Resmi Flaship Kamera Xiaomi 12 Ultra "