Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy A14 5G versi AS mengunjungi Geekbench

featured image

Smartphone Samsung Galaxy A14 5G versi AS telah melewati situs web pembandingan Geekbench sebelum diluncurkan. Samsung sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone Galaxy A-series berikutnya.

Secara khusus, Galaxy A-series akan terdiri dari beberapa smartphone dengan label harga yang berbeda. Ini termasuk smartphone Samsung Galaxy A14 5G.

Samsung Galaxy A13 5G-2

Namun, detail tentang ponsel Samsung yang diklaim masih langka. Sementara itu, Galaxy A14 5G telah muncul di situs web Geekbench.

Galaxy A14 5G yang terlihat di situs pembandingan dilaporkan akan resmi di AS. Daftar Geekbench mengungkapkan perangkat tersebut memiliki nomor model SM-A146U.

Geekbench Samsung Galaxy A14 5G

Selain itu, situs web menyarankan ponsel Samsung yang akan datang akan mengemas MediaTek Dimensity 700 SoC. Juga, SoC 5G level awal ini memiliki kecepatan clock puncak 2.0GHz.

Raksasa smartphone asal Korea itu akan membekali Galaxy A14 5G dengan RAM minimal 4GB. Namun, model AS dapat hadir dengan lebih banyak opsi RAM dan penyimpanan.

Galaxy A14 5G versi AS mungkin menawarkan opsi penyimpanan internal 64GB / 128GB. Selain itu, daftar tersebut menunjukkan perangkat akan mem-boot Android 13 di luar kotak.

Selain itu, ponsel akan menjalankan One UI 5.0 di atas Android. Perangkat mencetak 2490 dan 6818 dalam tes single-core dan multi-core pada Geekbench 4.

Gizchina Berita minggu ini

Samsung Galaxy A14 5G versi AS Geekbench

Singkatnya, spesifikasi kamera dan baterai handset muncul secara online awal bulan ini. Juga, render desain handset muncul secara online pada bulan Oktober.

Render yang bocor mengungkapkan perangkat akan menampung tiga kamera yang dipasang di belakang, menurut laporan oleh GSM Arena. Di depan, kamera selfie akan duduk di dalam takik tetesan air.

Samsung Galaxy A13 5G

Ponsel ini memiliki bingkai datar yang menampilkan layar Infinity-U. Apalagi pemindai sidik jari tersedia di tepi samping. Perangkat ini juga memiliki jack headphone 3.5mm.

Galaxy A14 5G baru-baru ini mengantongi sertifikasi BIS (Biro Standar India). Jadi, aman untuk mengasumsikan bahwa handset tersebut akan segera hadir di India.



Sumber =”https://www.gizchina.com/2022/11/24/samsung-galaxy-a14-5g-us-version-visits-geekbench/”

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy A14 5G versi AS mengunjungi Geekbench"