Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seri Samsung Galaxy S23 memiliki casing pelindung "slide to unlock" yang unik

featured image

Pabrikan Korea Selatan, Samsung, bersiap untuk mengungkap seri Samsung Galaxy S23. Menurut laporan, perangkat ini akan diluncurkan secara resmi pada 1 Februari (dini hari 2 Februari di China). Pada sekarang, poster pra-penjualan dari serial tersebut telah diungkap. Poster pra-penjualan mengungkapkan bahwa akan ada tiga model termasuk Galaxy S23, S23+, dan S23 Ultra. Selain itu, poster dari @evleaks juga mengungkap tampilan ketiga ponsel tersebut yang sesuai dengan render sebelumnya. Samsung Galaxy S23 Ultra hadir dengan S Pen Stylus. Lebih lanjut, ada kabar bahwa Samsung akan meluncurkan casing ponsel khusus untuk seri Galaxy S23. Nama kasing ini adalah “Casing Gadget Bening (wadah pelindung alat transparan)” atau “Casing Berdiri dengan Ring Grip Universal (wadah pelindung vertikal universal dengan pegangan cincin)”. Kasing ini juga dilengkapi dengan cincin logam serta lampu LED.

SamsungGalaxy S23

SamsungGalaxy S23

Selain itu, casing pelindung memiliki tulisan “geser untuk membuka kunci” yang terukir di sebelah area sentuh datar berwarna putih. Namun, fungsi spesifik dari tombol ini masih belum jelas. Samsung Galaxy S23 Edisi Standar memiliki empat pilihan warna dan mendukung prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Perangkat ini juga hadir dengan layar AMOLED 120Hz beresolusi 2340 x 1080 berukuran 6,1 inci. Di bawah tenda, ia memiliki baterai 3900 mAh yang mendukung pengisian kabel 25W dan nirkabel 10W. Selain prosesor andalannya, perangkat ini hadir dengan RAM 8GB LPDDR5 dan penyimpanan 128GB/256GB. Di departemen kamera, perangkat ini menggunakan kamera utama 50MP selain sensor 12MP dan 10MP. Di bagian depan, perangkat ini hadir dengan penembak 12MP. Samsung Galaxy S23 juga mendukung WiFi 6E, IP68 dustproof and waterproof, serta UWB.

SamsungGalaxy S23

Gizchina Berita minggu ini

Samsung Galaxy S23+

Samsung Galaxy S23+ juga dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Namun, layarnya telah diperbesar menjadi 6,6 inci. Selain itu, kapasitas baterainya meningkat menjadi 4700 mAh dan kapasitas pengisian dayanya lebih tinggi, 45W. Kapasitas pengisian nirkabel tetap sama dengan model standar. Semua aspek lain dari perangkat ini secara teknis tetap sama.

Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra mengadopsi desain yang berbeda, dan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Perangkat ini hadir dengan layar AMOLED dengan kecepatan refresh dinamis 120Hz resolusi 3088 x 1440 6,8 inci. Di bawah kapnya, terdapat baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian daya kabel 45W + nirkabel 10W. Ini memiliki 8GB / 10GB RAM dan 256GB / 512GB / 1TB penyimpanan internal. Perangkat ini akan menampilkan sensor gambar 200MP ISOCELL HP2. Ini juga akan memiliki sensor 12MP + 10MP + 10MP di bagian belakang.

Model ultra

Video unboxing Samsung Galaxy S23 Ultra Cotton Edition

Menjelang rilis seri Galaxy S23, berita tentang ponsel baru terus bocor. Hari ini, video unboxing Galaxy S23 Ultra telah bocor. Video unboxing singkat Galaxy S23 Ultra Cotton Edition muncul di Twitter, menunjukkan kotak dan ponsel itu sendiri. Bagian belakang perangkat berwarna putih pudar, sementara ujung-ujungnya tampak dicat emas muda. Perangkat ini memiliki empat kamera di bagian belakang dan slot S Pen di bagian bawah. Video tersebut juga memamerkan speaker ponsel, slot kartu SIM, mikrofon utama, dan port USB Type-C. Ada mikrofon sekunder di bagian atas, dan tombol daya dan volume di sebelah kanan. Klik di sini untuk menonton videonya.

SamsungGalaxy S23

Dibandingkan dengan Galaxy S22 Ultra, tepi layar Galaxy S23 Ultra tampaknya tidak memiliki lekukan yang jelas, dan ponsel tampak memiliki sisi yang lebih rata. Perangkat ini dikatakan tersedia dalam tiga warna lagi – Phantom Black, Vegetal Green, dan Misty Lilac.



Sumber =”https://www.gizchina.com/2023/01/25/samsung-galaxy-s23-series-to-have-a-unique-slide-to-unlock-protective-case/”

Posting Komentar untuk "Seri Samsung Galaxy S23 memiliki casing pelindung "slide to unlock" yang unik"