Full Screen Display MIUI 10

Full Screen Display MIUI 10

Dari sekian banyak fitur yang dihadirkan di MIUI 10, ada satu hal yang menurut saya fitur yang sangat bagus. Yaitu fitur fullscreen display, fitur ini merupakan fitur yang flagship banget. Karena pertama kali fitur ini dihadirkan di seri Iphone X (Iphone Ten). Dimana Iphone adalah seri smartphone keluaran apple pertama yang mengusung layar fullscreen dengan notch.

Buat orang orang yang selama bertahun tahun menggunakan smartphone yang navigasinya fisik (back, home, recentnya terlihat di body layar) ketika pindah ke smartphone fullscreen yang sudah support fullscreen gesture pasti akan sangat kerepotan. Bisa jadi karena terlalu kaku swipe layar atau malah tidak sengaja memencet menu menu yang lain.

Karena sudah menggunakan MIUI 10 dan layarnya sudah fullscreen display, Redmi S2 sudah menyediakan fitur fullscreen display. Awalnya menggunakan fitur fullscreen display menurut saya ribet tapi lama kelamaan, saya merasakan fullscreen display gesture benar benar fitur yang memaksimalkan smartphone dengan layar lebar.

Berikut cara untuk mengaktifkan fullscreen display di MIUI 10:
1. Pilih Setting > Fullscreen Display .



2. Pilih Fullscreen Gestures.
3. Akan diberitahukan cara untuk mengaktifkan beberapa mode dengan menggunakan fullscreen gesture.


Berikut ini adalah video penerapan Full Screen Display Gesture di Xiaomi Redmi S2:










loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Full Screen Display MIUI 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel