Redmi Memisahkan diri dari Xiaomi

Redmi kini sendiri!

Kaget? Iya! Kabar mengejutkan ini datang langsung dari Xiaomi, dimana seri Redmi akan memisahkan diri dari Xiaomi.

Melalui situs resminya, Xiaomi mengumumkan bahwa Redmi kini menjadi sub brand dari Xiaomi. Artinya Redmi akan berjalan secara mandiri, seperti Pocophone.

Berita tentang Redmi ini akan diperjelas melalui event yang akan diselenggarakan oleh Xiaomi pada tanggal 10 Januari 2019 pada pukul 14.00 waktu Beijing China. Rencana selain perkenalan tentang sub brand ini, diperkirakan Redmi juga akan merilis smartphone perdana mereka.



Hadirnya Redmi akan menjadi hal sangat ditunggu, mengingat seri smartphone ini sukses di beberapa negara. Dengan perpisahan diri ini, diharapkan Redmi akan menjadi lebih inovativ lagi. Bukan suatu hal yang tidak mungkin di masa depan nama Redmi tidak kalah tenar dari Xiaomi, seperti Honor yang sama bersinar dengan Huawei, serta Realme dengan Oppo.

Bagaimana pendapat pribadi teman teman MiFans dengan adanya perpisahan Redmi dengan Xiaomi? Tentunya diharapkan Xiaomi akan terus memproduksi smartphone mereka dengan spesifikasi tinggi tetapi harga yang sangat terjangkau. Sehingga MiFans tetap dapat merasakan teknologi terbaru yang ada di Redmi, karena inilah yang menjadi gebrakan awal Xiaomi di Indonesia.

God Bless!

Sumber: detik.com
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Redmi Memisahkan diri dari Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel