1111

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Redmi 9 Mulai Terungkap

Bocoran Redmi 9 Mulai Terungkap Xiaomiintro

Akhir Tahun 2019 Redmi Note 8 Pro menjadi primadonanya seri Redmi Note. Mengapa bisa demikian? Penyebabnya adalah dengan harga tiga jutaan saja, teman teman bisa membawa ponsel yang punya performa powerful dengan fasilitas NFC yang sudah mulai sering digunakan di pasar Indonesia. Performa powerful tersebut karena chipset Mediatek Helio G90T yang menjadi otak Redmi Note 8 Pro. Meskipun chipset Meditek pada waktu itu banyak yang meragukan, tetapi nilai Antutu menjawab keraguan tersebut dengan mengalahkan chipset Snapdragon 730. Keluarga Redmi kini akan kedatangan keluarga baru, yaitu Redmi 9 yang sudah terungkap bocoran spesifikasi dan harganya.

Seperti biasa, setiap ada ponsel baru yang akan dirilis selalu ada bocoran bocoran yang dihadirkan oleh "Tipster". Apa itu tipster? Tipster adalah orang yang dipercaya selalu memberikan update informasi terkini akan ponsel apa yang akan dirilis. Jadi tak terkecuali dengan keluarga Redmi 9 ini yang sudah terungkap duluan bocorannya. Bocoran mengenai keluarga Redmi 9 yang hadir adalah Redmi 9, Redmi 9C versi NFC, Redmi 9C versi non NFC, dan yang terakhir adalah Redmi 9A. Namun satu hal yang perlu diingat adalah tidak semua bocoran yang ada internet akan sepenuhnya benar atau sesuai dengan yang akan dirilis. Mungkin ada beberapa hal yang berbeda karena terdapat penyesuaian sesuai market (negara yang menjadi target penjualan).  

Bocoran Spesifikasi Keluarga Redmi 9 Yang Akan Datang  

Redmi 9

Seri Redmi 9 adalah seri tertinggi dari varian Redmi 9. Redmi 9 akan mempunyai layar dengan resolusi FULL HD+ 1080 X 2400 piksel. Sedangkan untuk urusan dapur pacu, Redmi 9 akan ditenangai oleh Mediatek Helio G70. Redmi 9 memiliki pengaturan empat kamera belakang yaitu 13 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP. Semua keluarga ponsel Redmi 9 memiliki kamera depan 5 MP.


Redmi 9C

Seri Redmi 9C mempunyai level yang lebih rendah dari dari varian Redmi 9. Redmi 9C akan mempunyai layar dengan resolusi HD+ 720 X 1600 piksel. Sedangkan untuk urusan dapur pacu, Redmi 9C akan ditenangai oleh Mediatek Helio G35. Redmi 9C versi NFC memiliki pengaturan dua kamera belakang 13 MP + 2 MP, sedangkan versi non NFC memiliki pengaturan kamera lebih banyak, 13 MP + 5 MP + 2 MP.

Redmi 9A

Seri Redmi 9A bisa dibilang mempunyai level yang paling rendah dari dari keluarga Redmi 9. Redmi 9A akan mempunyai layar yang sama dengan Redmi 9C, yaitu layar dengan resolusi HD+ 720 X 1600 piksel. Sedangkan untuk urusan dapur pacu, Redmi 9C akan ditenangai oleh Mediatek Helio A35. Untuk ketiga varian Redmi 9 akan mempunyai Micro SD card, sehingga mempunyai opsi penyimpanan file jika dirasa penyimpanan internal masih kurang. Redmi 9A memiliki kamera belakang 13 MP.

Informasi Tambahan

Ponsel Redmi 9 membawa baterai 5.000 mAh. Masih belum ada informasi yang menyebutkan apakah Redmi 9 mendukung pengisian cepat atau tidak. Jika dibandingkan dengan Redmi 8, seri Redmi 8 hadir dengan pengisian daya cepat 18W, kemungkinan ponsel Redmi 9 juga akan menawarkan kepada penggunanya pengisian cepat. Fitur lainnya yang tersedia pada ketiga model tadi pembaca sidik jari, akselerometer, giroskop, sensor cahaya, sensor jarak, USB-C, jack audio 3.5mm dan IR Blaster. Redmi 9A tidak memiliki fitur NFC dan belum tahu juga apakah Redmi 9 mendukung NFC atau tidak.

Bocoran Informasi Harga

Di Eropa, Redmi 9A diperkirakan dibanderol antara EUR 100 dan EUR 120. Redmi 9C NFC dan versi non NFC diperkirakan berbanderol antara EUR 130 dan EUR 150. Redmi 9 kemungkinan dihargai antara EUR 160 dan EUR 180. Seri Redmi 9 kemungkinan akan hadir akhir bulan Juni ini.

Demikianlah informasi yang saya berikan mengenai bocoran Redmi 9 yang sudah bocor di internet. Bagaimana pendapat teman teman? Apakah teman teman tertarik untuk membelinya? Jika tertarik membelinya silakan tuliskan alasannya dikolom komentar ya. 

Sebagai penutup saya tidak bosan bosan menghimbau kepada teman teman untuk tetap berperilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Sering sering mencuci tangan dengan sabun agar terhindari dari virus, kuman, dan bakteri, menjaga kondisi tubuh sehat, hindari untuk keluar apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, serta hindari kerumunan. Dan terakhir sesuai dengan peraturan pemerintah, hendaknya kita harus menggunakan masker apabila terpaksa keluar rumah ya teman teman supaya tidak terkena denda jika ada razia. Terima Kasih. GBU!


Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Bocoran Redmi 9 Mulai Terungkap "

Booking.com
Booking.com