Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus Zenfone 7 Dan Zenfone 7 Pro Akan Segera Hadir

Tidak dapat dipungkriri, nama Asus adalah pemain lama dalam hal teknologi. Asus terkenal dengan performa laptopnya yang tergolong mempunyai harga terjangkau serta spesifikasi yang bagus. Terbukti dari beberapa reviewer teknologi di Youtube yang memberikan ulasan yang bagus terhadap laptop laptop buatan mereka.

Selain kualitas laptopnya yang tergolong handal, Asus juga mempunyai produk lain yang tak kalah bagusnya. Yaitu produk smartphone. Smartphone Asus sendiri cukup malang melintang diindustri ponsel Indonesia sudah cukup lama. Dimulai dari Asus Zenfone 5 versi 3G yang kala itu cukup diterima masyarakat Indonesia dengan cukup baik. Berbekal itulah Asus selalu meluncurkan produk terbarunya di Indonesia meskipun akhir akhir ini Asus sudah jarang mengupdate ponsel baru mereka.

Berbicara smartphone, Asus tidak hanya menyajikan smartphone kelas Flagship saja. Melainkan melalui lini smartphone Republic of Gamer (ROG Phone), Asus berhasil menjadi salah satu merek penghasil smartphone gaming dengan kualitas terbaik. Lini ponsel Asus ROG sendiri kini berada di Asus ROG Phone seri 3, yang mana peluncurannya akan diadakann sekitar tanggal 22 Juli yang akan datang. Bahkan menurut rumor, Asus ROG Phone seri 3 sudah mengantongi sertifikat TKDN. Sehingga kemungkinan besar pecinta Mobile Gaming di Indonesia akan segera mencicipi performa ponsel gaming ini.

Kedatangan Asus ROG Phone 3 ini rupanya cukup menarik. Selain karena memang spesifikasi ponsel yang sangat mumpuni untuk game game berat, ternyata peluncuran Asus ROG Phone 3 juga akan memperkenalkan ponsel Flagship Asus lainnya, yaitu Asus Zenfone 7 dan Asus Zenfone 7 Pro.

Bocoran spesifikasi Asus Zenfone 7 Dan Zenfone 7 Pro

Sumber gambar: gizchina.com


Spesifikasi yang sudah terlebih dulu bocor adalah adanya informasi frekuensi di angka 2.84 GHz. Jika kita cermati, frekuensi tersebut mirip dengan chipset Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 865. Sedangkan informasi kedua yang kami terima adalah informasi ponsel Asus yang kedua berada pada frekuensi 3.09 GHz. Frekuensi ini cukup mendekati dengan chipset Snapdragon 865+. Jadi sepertinya bisa disimpulkan bahwa Asus Zenfone 7 akan menggunakan chipset Snapdragon 865 dan yang versi pro akan menggunakan chipset Snapdragon 865+.

Asus Zenfone 6 dikenal memiliki sistem kamera yang tidak biasa dibandingankan dengan merek merek ponsel lain yang mengandalkan notch atau punch hole. Untuk seri Flagship terbaru Asus, sepertinya akan lebih baik untuk mempertahankan sistem kamera seperti Asus Zenfone 6 saja. Karena ide sistem kamera seperti Asus Zenfone 6 adalah hal yang unik, mengingat sekarang sudah banyak sekali ponsel dengan sistem kamera notch atau lubang di layar.

Versi terakhir Flagship Asus yang ada di Indonesia adalah Asus Zenfone 6, masih belum diketahui apakah pihak Asus akan menjual Asus Zenfone 7 ke Indonesia atau tidak. Mengingat berdasarkan rumor Asus ROG saja sudah mengantongi TKDN. Jadi kita tunggu saja perkembangan berita dari Asus Zenfone 7 ini.
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Asus Zenfone 7 Dan Zenfone 7 Pro Akan Segera Hadir"