Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi MI Band 5 Resmi Dirilis, Akan Dijual Secara Global

Xiaomi MI Band  5 Resmi Dirilis, Akan Dijual Secara Global
Sumber Gambar: gizmochina.com

Jika anda membeli produk Xiaomi, maka satu hal yang terlintas dalam pikiran anda kemungkinan besar adalah merek ponsel. Yap! Betul, anda tidak sepenuhnya salah. Tetapi sebenarnya jika anda membeli produk Xiaomi, ada ekosistem yang diberikan oleh Xiaomi. Dimana di ekosistem tersebut semua perangkat akan saling terhubung dan beberapa perangkatnya bisa dikendalikan oleh ponsel. Beberapa perangkat diantaranya adalah Mi LED Smart Bulb Essential, MI Robot Vacuum Mop, MI Home Security Camera, MI TV, Mi Motion-Activated Night Light, dan yang terakhir adalah MI Smart Band.

Xiaomi MI Band 5

MI Smart Band adalah produk Xiaomi yang berbentu gelang pintar (band). Gelang pintar ini bisa menampilkan panggilan masuk, pesan masuk, menampilkan waktu, dan bisa juga sebagai pembantu kita untuk melakukan aktifitas olah raga. Untuk produk Xiaomi bernama Smart Band sendiri rupanya adalah salah satu perangkat Xiaomi yang diterima dengan baik oleh banyak orang. Untuk pasar Indonesia sendiri, MI Band yang dipasarkan adalah seri 4 atau biasa disebut MI Band 4. Tetapi di Bulan Juli ini MI Band 5 resmi diperkenalkan akan dijual secara Global keseluruh dunia. 

Rilis Xiaomi MI Band 5 Global

Dalam acara Rilis Produk Ekosistem Xiaomi yang diadakan sekitar tanggal 14 Juli kemarin, Xiaomi secara resmi memperkenalkan kepada publik MI Band 5 sebagai seri pengganti MI Band 4 yang sudah diberi peningkatan serta optimasi yang lebih baik. MI Band 5 ini mempunyai layar yang sedikit lebih besar dari MI Band 4, ada penambahan mode olah raga, serta peningkatan pengukuran detak jantung yang lebih baik.


Spesifikasi MI Band 5

  • Layar Jenis AMOLED 1,1 inci
  • NFC
  • Baterai 125 mAh (14 Hari)
  • Bluetooth 5.0 BLE
  • Tahan Air Hingga 50 Meter
  • Charger Magnet

Fitur Xiaomi MI Band 5

  1. Mempunyai 11 Mode Olah Raga (rowing machine, elliptical, yoga, outdoor running, outdoor cycling, pool swimming, indoor cycling, jump rope, treadmill, power walking, free style)
  2. Mempunyai Sistem Deteksi 5 Gerakan Berenang
  3. Mode Olah Raga Dalam Ruangan
  4. Mode Kesehatan (manajemen stress, latihan pernapasan, personal activity intelligence)
  5. Pencatatan Siklus Menstruasi
  6. Berfungsi Sebagai Shutter Kamera Ponsel
  7. Monitor Detak Jantung 24 Jam Penuh
  8. Monitor Jam Tidur
  9. Dll

Harga Xiaomi MI Band 5

Jika anda ingin membeli Xiaomi MI Band 5, perkiraan harganya adalah EUR 39.99 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 661.198,00 (kurs 200720). Tetapi Xiaomi mengatakan jika anda membeli dalam periode awal (sebelum tanggal resmi dijual) anda akan mendapatkan promo yang lebih terjangkau yaitu EUR 34.99 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 576.429,00. Terkait hal ini bagi MI Fans yang ada di Indonesia sepertinya harus lebih sabar lagi menunggu. Dikarenakan belum ada informasi resmi dari Xiaomi Indonesia mengenai kepastian penjualan Xiaomi MI Band 5 di Indonesia.


Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Xiaomi MI Band 5 Resmi Dirilis, Akan Dijual Secara Global"