Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Mijia Proyector 2 Pro Sudah Dirilis Di China

Keuntungan dari membeli produk Xiaomi adalah kita diberikan ekosistem yang mungkin bisa menjadi pendukung yang bisa membuat pekerjaan kita sehari hari lebih mudah. Mulai dari MI Vacuum Mop, MI LED Bulb, MI Smart Band, sampai dengan proyektor yang bisa berguna untuk presentasi ataupun menonton film di rumah selama pandemi Covid 19.

Di bagian proyektor sendiri, Xiaomi sudah memproduksi proyektor terjangkau namun tetap berkualitas seperti Xiaomi Mijia Proyektor dan Xiaomi Mijia Proyektor 1S versi 4K. Kedua proyektor ini terlebih dirilis Xiaomi pada tahun 2019. Kini versi terbaru dari Xiaomi Mijia Proyektor terbaru telah dirilis di China, yakni Xiaomi Mijia Proyector 2 Pro.

Xiaomi Mijia Proyector 2 Pro yang dirilis di China ini bisa didapatkan dengan membayar sejumlah uang terlebih dulu sebagai DP, yaitu sekitar 100 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 200 ribuan. Tertulis dalam tata cara pembelian, bagi yang sudah melakukan pre order dengan membayarkan DP, maka tanggal 29 harus segera melunasi sisa pembayaran pada saat barang dikirim. Sebagai bonus, mereka yang telah melakukan pre order, akan mendapatkan Lampu Mijia Lamp yang bisa dicharge.  

Xiaomi Mijia Proyector 2 Pro ini mempunyai lampu yang cukup terang dimana, terdapat 4 saluran lampu Luminus LED. Empat saluran lampu Luminus LED ini memberikan tingkat kecerahan hingga 1300 ANSI lumens. Jadi dengan tingkat kecerahan ini, bisa dipakai juga dalam kondisi seterang siang hari.

Xiaomi Mijia Proyector 2 Pro Sudah Dirilis Di China
Sumber Gambar: gizmochina.com

Spesifikasi Xiaomi Mijia Proyector 2 Pro:


  • Warna gamut  ≥100% Rec709
  • Support HDR 10+
  • Proyeksi  rasio is 1.1:1
  • TOF Non-Sensing Focus
  • Camera Focus
  • Prosessor 12nm Amlogic T972 
  • 2GB RAM / 16GB ROM
  • Support 8K


Xiaomi Mijia Proyector 2 Pro memiliki dua fokus yang cukup membantu kita dikala mengaktifkan proyektor ini pada pertama kali. AI yang diberi nama Smart Focus ini akan tetap membuat gambar tetap fokus meskipun kita telah memindahkan proyektor ini. 

Xiaomi Mijia Proyector 2 Pro memiliki beberapa mode proyeksi, yaitu Miracast, DLNA, Airplay for photos, videos, dan untuk mode game. Untuk sisi antarmukanya, proyektor ini menggunakan  Patchwall UI, antarmuka yang sama seperti MI TV dan bisa dihubungkan dengan perangkat Xiaomi lainnya. 

Untuk harga dari Xiaomi Mijia Proyektor 2 Pro ini adalah 4599 Yuan, jika kita rupiahkan sekitar 9.732.532 rupiah. Mengingat spesifikasinya, bagaimanakah menurut kalian? Apakah proyektor ini cukup menarik untuk dibeli? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya teman teman. Terima Kasih.


Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Xiaomi Mijia Proyector 2 Pro Sudah Dirilis Di China"