Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alat Cukur Jenggot Buatan Xiaomi, MI Beard Trimmer 1C

Pertama kali mendengar kata Xiaomi apa yang ada di pikiran anda? Pasti sebagian dari anda berpikir pasti itu adalah sebuah merek Ponsel, atau mungkin tanpa berpikir panjang anda langsung mengatakan ponsel. Tebakan ini memang benar, tetapi sebenarnya Xiaomi adalah sebuah ekosistem yang membuat berbagai macam produk agar saling terhubung. 

Jika anda datang ke MI Store, yang anda lihat tidak hanya produk Xiaomi berupa ponsel saja. Tetapi ada handuk, payung, magic jar, alat pompa ban, bola lampu, dan lain sebagainya. Kesemuanya itu menjadi satu bagian yang bisa saling terhubung. Sehingga jika anda membeli produk Xiaomi, semua kebutuhan sehari hari yang anda perlukan bisa anda dapatkan di MI Store.

Berbicara tentang ekosistem, Xiaomi telah meluncurkan satu produk yang cukup unik. Produk tersebut adalah alat pencukur Jenggot yang dinamakan MI Beard Trimmer 1C. Disini kami mengatakan bahwa produk ini cukup unik karena ini adalah hal kecil yang tidak pernah kita pikirkan, tetapi terkadang cukup sering kita cari.

Alat pencukur jenggot ini sebenarnya adalah pencukur jenggot buatan Xiaomi versi yang lebih murah dari produk serupa yang diluncurkan sebelumnya yaitu MI Beard Trimmer. MI Beard Trimmer 1C ini dijual hanya untuk market India saja. Jadi jika ada teman atau kerabat yang berdomisili di India, mungkin anda bisa titip beli disana untuk mencoba bagaimana kualitas alat cukur jenggot buatan XIaomi ini. Hehe..

Alat Cukur Jenggot Buatan Xiaomi, MI Beard Trimmer 1C Xiaomiintro
Sumber gambar: www.gizmochina.com

MI Beard Trimmer 1C ini punya desain yang mirip dengan produk sebelumnya, yaitu desainnya "Quad Edge". Alat cukur jenggot ini juga punya pisau penajam otomatis yang cukup presisi dengan 20 pengaturan ukuran panjang yang bisa diatur. Produk ini bisa dipakai selama 60 menit dengan sekali charge saja.

Pisau MI Beard Trimmer 1C berukuran 0,5 mm yang sangat presisi. Sehingga bisa dipastikan produk ini mempunyai akurasi dan kerataan dalam memotong. MI Beard Trimmer 1C Ini menggunakan gigi yang tidak membuat kulit anda terasa tergaruk, jadi anda cukup merasa nyaman saat menggunakannya. Pisau MI Beard Trimmer 1C juga dilengkapi dengan sisir jenggot jika anda tidak ingin mencukup habis jenggot anda supaya terlihat rapi.

Alat cukur ini menggunakan baterai dengan kapasitas 600mAh yang dapat terisi penuh dalam 2 jam dengan menggunakan kabel melalui port micro USB. Terdapat indikator baterai LED yang menunjukkan jumlah daya baterai yang tersisa. Alat ini dapat dicharge dengan menggunakan power bank atau laptop. Anda juga mendapatkan fungsi kunci perjalanan / travel lock yang memastikan alat cukur ini tidak menyala sendiri / menyala secara tidak sengaja.

Alat Cukur Jenggot Buatan Xiaomi, MI Beard Trimmer 1C Xiaomiintro
Sumber gambar: www.gizmochina.com

Dalam perkembangan terkait, Xiaomi juga mengumumkan kemitraan dengan merek penting perawatan pria premium - The Man Company. Merek ini telah menciptakan kit eksklusif "Salon Anda di Rumah" yang akan memiliki Mi Trimmer 1C, Minyak Jenggot Almond & Thyme dari The Man Company, dan Cuci Jenggot Almond & Thyme. 500 Mi penggemar pertama yang membeli Trimmer akan mendapatkan diskon 25% semua produk The Man Company.

Pada saat yang sama, Xiaomi juga memberitakan bahwa perusahaan tersebut menjalin hubungan kerjasama dengan produk perawatan pria, yaitu "The Man Company". The Man Company meluncurkan produk dengan tema "Salon At Home" yang didalamnya terdapat MI Beard Trimmer 1C, Minyak Jenggot Almond & Thyme dari The Man Company, dan Cuci Jenggot Almond & Thyme. Produk ini dijual di India dengan promo yang cukup menarik yaitu 500 MI Fans pertama akan mendapatkan diskon 25% untuk semua produk The Man Company.

Harga yang ditawarkan MI Beard Trimmer 1C adalah Rs 999 / USD 13, jika dirupiahkan sekitar 190 ribuan saja. Alat cukur ini akan dijual melalui Flipkart dan Mi.com area India.
    
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Alat Cukur Jenggot Buatan Xiaomi, MI Beard Trimmer 1C"