Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi MI 10 Ultra, Flagship Gahar Xiaomi Selanjutnya

Meskipun sedang dilanda Pandemi Covid 19, di tahun 2020 ini Xiaomi tetap meneruskan untuk memproduksi ponsel berkualitas bikinan mereka ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Sebut saja ponsel Xiaomi MI 10 series, POCO F2 series, dan Redmi K30 series. Produksi ponsel Xiaomi ini seolah menunjukkan bahwa mereka tetap konsisten memberikan produk berkualitas kepada pengguna ponsel setia mereka mesti sedang dilanda Pandemi Covid19.   

Setelah Xiaomi berfokus pada peluncuran beberapa ponsel seperti POCO dan Redmi, kini mereka sedang bersiap untuk melakukan peluncuran ponsel Flagship mereka selanjutnya, yaitu Xiaomi MI 10 Ultra. Ponsel flagship ini sudah muncul duluan di website "Geekbench" dengan segala informasi mengenai chipsetnya.
Xiaomi MI 10 Ultra, Flagship Gahar Xiaomi Selanjutnya
Sumber gambar: gizmochina.com
Dalam website Geekbench, perangkat yang akan dirilis ini mempunyai kode nama Xiaomi M2007J1SC. Selain dari Geekbench, ternyata informasi mengenai perangkat ini juga ada pada beberapa situs sertifikasi lainnya. Perlu diketahui, belakangan pada artikel kami terdapat informasi yang menyatakan akan ada ponsel Flagship baru dari Xiaomi yaitu MI 10 Pro Plus. Tetapi kini sudah jelas bahwa ponsel Flagship terbaru Xiaomi adalah MI 10 Ultra.

Seperti yang sudah beredar di Internet, rupanya ponsel Flagship Xiaomi terbaru ini tetap menggunakan chipset Snapdragon 865+. Informasi yang didapat dari Geekbench adalah nilai Single Corenya 901, sedangkan nilai Multi Corenya adalah 3275. Nilai ini cukup identik dengan tipe ponsel lainnya yang menggunakan chipset Snapdragon 865+ lainnya.

Seperti biasa, sebuah bocoran gambar akan muncul terlebih dahulu sebelum ponsel tersebut dirilis secara resmi. Terlihat pada gambar, Xiaomi MI 10 Ultra memiliki pengaturan empat kamera dibagian belakang bodynya. Urutan kameranya adalah lensa periskop yang berbentuk segi empat dengan kemampuan zoom 120x, kamera utama dengan sensor 100MP, lensa wide angle 20M, serta lensa tele 8MP.

Sebagai ponsel Flagship, Xiaomi MI 10 Ultra seharusnya akan datang dengan layar AMOLED dengan resolusi Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz. Ponsel ini akan membawa baterai dengan kapasitas 4500 mAh. Baterai dengan kapasitas lumayan besar tersebut akan didukung dengan fast charging 100 Watt / 120 Watt.

Xiaomi MI 10 Ultra, Flagship Gahar Xiaomi Selanjutnya
Sumber gambar: gizmochina.com
Tetapi lagi lagi, sudah ada bocoran mengenai gambar yang memberitahukan informasi Xiaomi MI 10 Ultra, yaitu fast charging mendukung 120 Watt. Ini berarti Fast Charging yang berada diatas dari ponsel iQoo 5. Selain baterai, gambar Xiaomi MI 10 Ultra yang bocor melalui sebuah poster tersebut rupanya memberitahukan bahwa akan mempunyai layar dengan panel OLED 10 bit. Dengan demikian ponsel Flagship ini akan memberikan gambar dengan warna yang lebih banyak daripada ponsel dengan panel 8 bit saja.

Perlu diketahui bahwa ponsel ini baru akan dirilis untuk market China saja. Biasa satu bulan setelah akan dirilis secara resmi untuk pasar Global. Sehingga kami masih belum tahu lebih banyak mengenai kepastian apakah ponsel ini akan dirilis ke pasar Asia Tenggara khususnya di Indonesia.  




Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Xiaomi MI 10 Ultra, Flagship Gahar Xiaomi Selanjutnya "