Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Ini, Sebelum Anda Membeli Xiaomi Mi 11

Baca Ini, Sebelum Anda Membeli Xiaomi Mi 11 - Xiaomi Mi 11 memulai karirnya sebagai smartphone flagship dengan Snapdragon 888 pertama di dunia pada bulan lalu. Ponsel ini menawarkan nilai yang bagus jika dilihat dari segi harganya yang terbukti sudah membawa layar 2K terbaik dengan chipset Snapdragon tercepat di pasaran saat ini. 

Baca Ini, Sebelum Anda Membeli Xiaomi Mi 11
Baca Ini, Sebelum Anda Membeli Xiaomi Mi 11


Anda bahkan diberi pilihan smartphone yang terbuat dari bahan yang berbeda. Yang pertama desain body belakang yang terbuat kulit dan satu lagi terbuat dari bahan kaca seperti smartphone kelas atas pada umumnya.

Namun, menyandang status sebagai smartphone Snapdragon 888 pertama di dunia, ternyata ada beberapa bug kecil dan masalah yang terjadi pada ponsel ini. Anehnya, bug ini ternyata lebih dari apa yang kami bayangkan.

Perhatikan bahwa sebagian besar bug ini dapat diselesaikan melalui pembaruan perangkat lunak. Jadi sementara itu, bug ini akan menghambat pengalaman saat menggunakan Xiaomi Mi 11. Dalam beberapa bulan ke depan,kami dapat mengharapkan smartphone ini dapat digunakan lebih baik lagi. 

Tetapi jika ada dari anda yang sudah tidak sabar dan ingin membeli ponsel flagship ini,anda harus akan menggunakan smartphone tersebut dengan beberapa bug yang ada. Kami telah mencatatnya di bawah ini mengenai bug yang terjadi.

  • Mi 11 secara acak mati selama penggunaan.
  • Aplikasi kamera sesekali mengalami crash saat memotret foto.
  • Beberapa game tidak dimuat dengan benar dan Anda mungkin melihat layar pixelated yang "noisy".
  • Snapdragon 888 memanas dengan cepat dan Mi 11 tidak dapat memanfaatkan daya pemrosesan chip dengan menurunkan clock speed untuk menutunkan panas.
  • Kinerja Kamera biasa saja


Jadi ini adalah beberapa masalah yang kami temukan di Mi 11. Mengingat bahwa itu adalah smartphone flagship, anda pasti mengharapkannya untuk memiliki kinerja sempurna begitu anda membuka kotaknya. Tapi itu tidak terjadi di sini.

Namun, kami ingin menekankan bahwa sebagian besar masalah ini dapat diselesaikan melalui pembaruan perangkat lunak di masa depan. Dan dalam satu atau dua bulan, Mi 11 kemungkinan akan disempurnakan seperti unggulan lainnya di pasar global. 

Jadi jika anda merasa baik-baik saja dengan bug ini, anda bisa mendapatkan Xiaomi Mi 11 sekarang juga. Seperti yang kami sebutkan dalam awal paragraf, smartphone ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan dari segi label harganya.

Tapi secara pribadi, kami lebih memilih Mi 10 Ultra untuk saat ini. Mudah-mudahan, ketika Mi 11 Pro atau Ultra berhasil ke pasar setelah Festival Musim Semi Cina, saya akan mencoba kembali ke seri Mi 11.

Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Baca Ini, Sebelum Anda Membeli Xiaomi Mi 11"