Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumor Terbaru Xiaomi Mi 11 Pro Mampu Zoom 120x

Rumor Terbaru Xiaomi Mi 11 Pro Mampu Zoom 120x - Belum lama menahbiskan diri sebagai smartphone pertama yang menggunakan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 888, rupanya Xiaomi sudah dibuntuti rumor baru mengenai ponsel flagshipnya untuk yang versi Pro dari Xiaomi Mi 11 series.

Meskipun pada awal kehadirannya Xiaomi Mi 11 ini terdapat beberapa bug yang diklain cukup mengganggu penggunanya, nyatanya Mi 11 series masih hangat untuk diperbincangkan. Tentu saja Xiaomi identik dengan ambisinya untuk menerapkan teknologi terbaru pada perangkatnya.

Xiaomi Mi 11 sementara masih bisa kita kesampingkan pembahasannnya. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan bug yang terjadi di Mi 11 ini kesemuanya dapat diselesaikan hanya dengan update software saja. Ya, sesederhana itu.

Rumor Terbaru Xiaomi Mi 11 Pro Mampu Zoom 120x
Rumor Terbaru Xiaomi Mi 11 Pro Mampu Zoom 120x



Spesifikasi Kamera Xiaomi Mi 11 Pro 

Rumor terbaru mengenai Xiaomi Mi 11 series yang terbaru adalah versi Pro dari Mi 11 akan memiliki fitur kamera yang bisa melakukan zoom hingga 120x. Jika melihat fitur ini, bisa dipastikan akan dapat menghasilkan tangkapan gambar yang sangat baik.

Rumor lain yang datang mengenai Xiaomi Mi 11 Pro adalah smartphone ini akan memiliki pengaturan empat kamera belakang. Tampaknya untuk seri terbaru ini Xiaomi ingin membuang kesan desain kamera belakang dengan bentuk vertikal. Sehingga desain Xiaomi Mi 11 Pro ini akan berbentuk kotak 2x2 (grid). 

Spesifikasi Layar Xiaomi Mi 11 Pro

Sedangkan informasi spesifikasi lainnya yang berhasil kami dapatkan adalah sektor layarnya masih menggunakan layar yang sama seperti versi standar, yaitu Mi 11 dengan layar yang sudah berresolusi 2K dengan dimensi layar 6.81 inchi.

Layar dari Xiaomi Mi 11 Pro juga sudah mendukung layar dengan refresh rate 120 Hz dengan kerapatan piksel hingga 515 ppi atau setara dengan 1500 nits dari segi kecerahan layarnya. Untuk segi Hardware lainnya, Mi 11 Pro seharusnya sudah support MEMC dan SDR untuk bisa menampilkan layar dengan kualitas HDR. 
  

Spesifikasi Prosesor Xiaomi Mi 11 Pro

Untuk segi dapur pacu, Xiaomi Mi Pro sudah tentu adalah smartphone flagship dengan kualitas chipset terngebut saat ini. Sehingga kami mengharapkan adanya variasi RAM dan ROM dengan kapasitas yang besar juga. Mengingat ini adalah ponsel flagship, rasanya tak lengkap bila kapasitasnya sama seperti ponsel High End.

Software yang akan dipakai oleh Mi 11 Pro kemungkinan besar harusnya sudah menggunakan Android 11. Dan untuk MIUInya minimal harus sudah menggunakan MIUI 12.5 atau kalau tidak ya menggunakan MIUI 13.

Smartphone flagship ini sejatinya akan dirilis di negara asalnya, yaitu Tiongkok pada akhir bulan Februari tepatnya setelah festival musim semi. Jadi tentu saja peluncuran versi Globalnya menunggu sedikit lebih lama lagi.

Melihat daftar spesifikasi yang sudah disebutkan diatas, rasanya tidak salah jika kita berharap Xiaomi Mi 11 Pro lebih baik dari Xiaomi Mi 10 Ultra. Maklum saja, dari beberapa reviewer dalam dan luar negeri, mereka mendapatkan kesan bahwa seri Mi terbaik dari Xiaomi adalah Xiaomi Mi 10 Ultra.  
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Rumor Terbaru Xiaomi Mi 11 Pro Mampu Zoom 120x"