Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngomongin Seputar Xiaomi Redmi Note 10

Ngomongin Seputar Xiaomi Redmi Note 10 - Berbicara Xiaomi, mungkin yang selalu terlintas di benak kita adalah sebuah smartphone dengan harga terjangkau tetapi mempunyai nilai guna yang tinggi karena memiliki spesifikasi dan fitur fitur yang melimpah.

Ngomongin Seputar Xiaomi Redmi Note 10
Survey Xiaomi Redmi Note 10


Jika anda seseorang yang mempunyai pola pikir demikian anda tidak sepenuhnya salah. Sebagai salah satu Sub Brand Xiaomi, yaitu POCO. Anda akan menemukan semua hal umumnya ada pada smartphone Mid Range / High End pada smartphone POCO terbaru.

Nah, kini jika kita sedikit lebih naik level, untuk lini ponsel Redmi sendiri kiri juga tak kalah saing dengan POCO bahkan seri Mi Sekalipun. Mengapa demikian? Tentu ada beberapa plus dan minus yang yang dimiliki seri Redmi yang berhubungan dengan Mi series dan POCO.

Semisal, untuk kategori Redmi Note, anda sudah bisa mendapatkan bahan bodi dari kaca dengan balutan Corning Gorilla Glass seperti yang dimiliki Mi series. Tetapi tentu saja, anda tidak akan mendapatkannya di POCO M3.

Untuk itu, jika anda merupakan seseorang yang suka dengan produk Xiaomi, maka pilihan yang paling aman yang bisa kami rekomendasikan adalah menggunakan ponsel Xiaomi pada kategori seri Redmi Note.

Meskipun sudah memasuki bulan kedua 2021, sayangnya masih belum beredar informasi resmi seputar kedatangan Redmi Note 10 series terbaru untuk menggantikan Redmi Note 9 series sebelumnya yang cukup sukses di pasar Indonesia.

Kita pergi sejenak ke India. Dimana di sana sedang dilakukan jajak pendapat atau survey mengenai beberapa pilihan yang diinginkan pengguna terhadap Xiaomi Redmi Note 10

Pilihannya ada dua, yaitu antara layar smartphone dengan refresh rate 120 Hz atau layar smartphone yang menggunakan panel AMOLED. Dari hasil yang terlihat, kemungkinan besar ponsel pengganti Redmi Note 9 series ini akan menggunakan layar berpanel AMOLED.

image from gizmochina.com 



Berdasarkan informasi yang kami dapat dari Gizmochina, India akan merilis 4 jenis ponsel untuk seri Redmi Note 10. Yaitu, Redmi Note 10 4G, Note 10 5G, Note 10 Pro 4G, dan Note 10 Pro 5G. 

Dari empat pilihan Xiaomi Redmi Note 10 tersebut, kemungkinan salah satunya akan menggunakan layar berpanel AMOLED.

Rumor lain yang berkembang di beberapa akun media sosial yang membahasa seputar smartphone adalah Redmi 10X 5Glah yang akan menjadi salah satu ponsel Xiaomi Redmi Note 10 series yang akan diproduksi untuk pasar Global. 

Sekedar informasi saja, Redmi 10X 5G yang ditenagai oleh chipset Dimensity 820 akan dijual resmi di Tiongkok pada Bulan Mei 2021.

Redmi 10X 5G memiliki layar dengan panel AMOLED berresolusi FHD+ 6,57 inci. Ponsel memiliki hardware RAM LPDDR4x dengan kapasitas 8 GB dan ROM UFS 2.1 berkapasitas 128 GB. Ponsel Ini juga memiliki kamera depan 16 megapiksel. 

Untuk pengaturan kamera belakangnya terdapat kamera utama 48 megapiksel, lensa ultrawide 8 megapiksel, dan sensor depth 2 megapiksel. Baterai smartphone ini mempunyai kapasitas 4.520mAh yang sudah support fast charging 22,5W.

Demikianlah hal yang bisa kita perbincangkan seputar Xiaomi Redmi Note 10 series. Semoga saja, seperti kebiasaan Xiaomi yang sudah sudah, Xiaomi Redmi Note 10 series akan hadir sekitar bulan September / Oktober. 

Sumber: Gizmochina.com
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Ngomongin Seputar Xiaomi Redmi Note 10"