Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi dan Game Yang Bisa Anda Coba di Akhir Bulan Maret 2021

Bagi anda yang menggunakan ponsel Android, ada beberapa aplikasi dan games yang kami rekomendasikan kepada anda. Siapa tahu beberapa aplikasi tersebut bisa membantu meningkatkan produktivitas dan menghibur anda sekaligus. Berikut ini daftarnya:

5 Aplikasi dan Game Yang Bisa Anda Coba di Akhir Bulan Maret 2021
5 Aplikasi dan Game Yang Bisa Anda Coba di Akhir Bulan Maret 2021



MoodBites
MoodBites Android App
MoodBites Android App



MoodBites adalah buku harian makanan khusus untuk orang-orang dengan masalah pencernaan dan diet khusus. Ini memungkinkan Anda mencatat makanan Anda, melacak gejala apa pun yang Anda miliki, dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang membuat tubuh Anda marah.

Aplikasi ini mencakup buku harian, kalender, dan bahkan bagian tren untuk melihat efek makanan Anda dari waktu ke waktu. Ini tidak sempurna dengan beberapa fitur yang masih dalam pekerjaan. Plus, mengedit sehari bisa sulit. 

Jika tidak, itu adalah ide yang rapi, terutama jika masalah pencernaan Anda baru dan Anda masih mencari tahu mereka.

Jetpack Joyride 2

Jetpack Joyride 2 Android App
Jetpack Joyride 2 Android App


Jetpack Joyride 2 adalah penerus salah satu pelari paling populer di ponsel. Ini adalah pelari tak berujung gulir samping seperti pendahulunya. Sebagian besar mekanik yang sama tetap utuh dalam versi ini juga. 

Gim baru ini menambahkan mekanik menembak bersama dengan beberapa senjata untuk membuat pengalaman berbeda. Ini juga mencakup visual yang lebih baik, mekanika yang lebih dipoles, cerita baru untuk dimainkan, dan elemen game baru lainnya. 

Tentu saja, semua hal baru ini mengambil dari kesederhanaan permainan jadi jelas tidak semua penggemar game pertama akan menikmati yang kedua.

News in Bullets

News in Bullets Android App
News in Bullets Android App


Berita di Bullets adalah agregator berita dengan premis yang rapi. Ini menyajikan berita dalam serangkaian peluru dan memotong banyak bulu. Ini menampilkan ribuan publikasi, ratusan topik, dan UI yang bersih. 

Anda pada dasarnya membuka aplikasi, memilih hal-hal yang ingin Anda lihat, dan kemudian melihatnya. Anda tidak mendapatkan informasi yang biasanya Anda dapatkan dari membaca seluruh artikel. 

Namun, Anda mendapatkan sorotan sehingga setidaknya Anda tahu apa yang terjadi. Aplikasi ini sepenuhnya gratis (dengan iklan) pada saat penulisan ini dan telah diterima dengan baik sejauh ini.

Crash Bandicoot: On the Run

Crash Bandicoot: On the Run Android App
Crash Bandicoot: On the Run Android App


King, pengembang waralaba Candy Crush, merilis Crash Bandicoot: On the Run minggu ini. Ini adalah pelari seperti yang Anda harapkan mengingat karakter. Gim ini adalah pelari yang cukup standar dalam hal mekanik murni. 

Anda bergerak ke kiri dan kanan saat berlari dan melompat untuk menghindari rintangan dan mengumpulkan item. Ada juga mekanik bangunan dasar kecil di mana Anda dapat menyimpan koleksi yang Anda buka saat Anda bermain. 

Gim ini juga mencakup Coco, rekan wanita Crash, mode kelangsungan hidup co-op, dan perkelahian bos. Ini adalah pelari yang dapat diseksi dengan sempurna yang harus dinikmati penggemar genre dan seri Crash. 

Satu-satunya downside adalah beberapa bug rilis bahwa King masih bekerja untuk memperbaiki. Ini tidak terlalu besar, meskipun.

Win-X Launcher

Win-X Launcher Android App


Win-X Launcher adalah peluncur Android yang lebih baru. Ini bertujuan untuk membawa pengalaman desktop gaya Windows ke Android. Pengguna mulai dengan desktop kosong dan dapat menambahkan lebih banyak. 

Desktop pada dasarnya berfungsi seperti layar beranda dan dapat menampung ikon dan widget. Ada menu mulai gaya Windows 10 di sudut kiri bawah tempat Anda dapat menemukan laci aplikasi Anda bersama dengan lebih banyak pintasan. 

Ini sebenarnya konsep yang sangat menyenangkan. Aplikasi ini juga bekerja dengan sangat baik. Ponsel Anda pada dasarnya terasa seperti perangkat Windows 10 tetapi masih memiliki widget, ikon, dan fungsionalitas layar beranda peluncur Android standar. Aplikasi ini gratis tanpa pembelian dalam aplikasi atau iklan pada saat penulisan ini.

Sumber:
https://www.androidauthority.com/newsletters/android-apps-weekly-373/
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi dan Game Yang Bisa Anda Coba di Akhir Bulan Maret 2021"

close