Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harmony OS Versi Beta Akan Dirilis Akhir Bulan Maret

Harmony OS Versi Beta Akan Dirilis Akhir Bulan Maret - Huawei diketahui sedang mengerjakan sistem operasi Harmony OS yang merupakan Sistem Operasi buatan mereka sendiri. OS ini disebut HongMeng di negara asalnya, yaitu Cina. Saat ini, produsen ponsel asal China tersebut sedang melakukan persiapan terakhir untuk merilis versi beta.

Harmony OS Versi Beta Akan Dirilis Akhir Bulan Maret
Harmony OS Versi Beta Akan Dirilis Akhir Bulan Maret

Bebagai sumber mengatakan bahwa Harmony OS Beta 3 akan tersedia untuk diuji pengguna pada 31 Maret. Sedangkan versi stabil pertama yang ditujukan untuk penggunaan komersial akan dirilis pada bulan April tahun ini.

Beberapa waktu lalu, versi beta dari Harmony OS dirilis ke pengembang, dan pada 22 Februari, CEO Huawei Yu Chengdong mengatakan bahwa Sistem Operasi pengganti Android untuk smartphone Huawei akan keluar pada bulan April.

Gelombang pertama pertama yang bakal menerima sistem operasi Harmony OS termasuk Huawei Mate X2, seri Huawei Mate 40, dan Huawei P40. Huawei juga sedang mengerjakan seri flagship Huawei P50, yang perilisannya ditunda hingga Bulan Mei tahun ini.

Akhirnya, semua smartphone Huawei dan Honor dengan Kirin 710 SoC, Kirin 810, Kirin 820, Kirin 820E, Kirin 980, Kirin 990, Kirin 985 dan Kirin 9000 akan menerima Harmony OS.

GAMBAR HUAWEI P50 BERKUALITAS TINGGI MUNCUL

Render baru dari versi standar smartphone Huawei P50 telah muncul di Web, yang dibuat berdasarkan gambar yang bocor. Dalam hal ini, smartphone ditampilkan dalam warna hitam dan putih.

Fokus utamanya adalah pada blok kamera utama, yang terdiri dari dua lingkaran besar. Jadi, yang pertama berisi dua sensor gambar, yang kedua berisi sensor ketiga dan, mungkin, asisten fokus otomatis laser. 

Beberapa hari yang lalu, gambar pertama dari model yang lebih besar dari lini Huawei P50 diterbitkan; yang akan dirilis dengan nama Huawei P50 Pro Plus. Selain itu, smartphone ini mendapatkan tata letak kamera yang berbeda dengan modul periskop yang besar.

Diharapkan bahwa Huawei P50 versi lebih kecil akan dilengkapi dengan Kirin 9000L SoC; yang belum diresmikan secara resmi. Sementara Huawei P50 Pro dan P50 Pro Plus masing-masing akan menerima Kirin 9000E dan Kirin 9000.

Selain itu, bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa Huawei P50 akan menampilkan layar 6,3 inci dengan refresh rate 90Hz; dan sasis yang berukuran 148,9 x 71,06 x 8,5mm. Smartphone akan menerima bingkai logam, dan bagian belakang akan ditutupi dengan kaca.

Sumber:
https://www.gizchina.com/2021/03/26/the-final-beta-version-of-huawei-harmony-os-will-be-released-on-march-31/

Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Harmony OS Versi Beta Akan Dirilis Akhir Bulan Maret"