Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kamera Mini Polaroid Go Cocok Untuk Pecinta Fotografi

Kamera Mini Polaroid Go Cocok Untuk Pecinta Fotografi

Kamera Mini Polaroid Go Cocok Untuk Pecinta Fotografi
Kamera Mini Polaroid Go Cocok Untuk Pecinta Fotografi
Image Source: https://www.gizmochina.com/2021/04/21/polaroids-new-analog-camera-is-pretty-small-and-costs-100/


Kamera Mini Polaroid Go Cocok Untuk Pecinta Fotografi - Keberadaan smartphone yang memiliki segudang fitur canggih dan didukung dengan jeroan yang selalu update setiap tahunnya membuat "Mobile Photography" cukup digandrungi oleh anak muda, khususnya generasi milenial.

Kamera Polaroid Versi Go

Tidak hanya Google yang memiliki produk dengan embel - embel "Go", tetapi dunia kamera juga memiliki versi Go. Lalu apakah nama perangkat tersebut? Atau darimana perangkat Go tersebut? Nah, kamera versi Go ini datang dari kamera Polaroid.

Polaroid Go berukuran 4,1" x 3,3" x 2,4" dan menurut pabrikan, itu adalah kamera instan analog terkecil di dunia. Kamera ini hadir dalam warna putih dan memiliki cermin selfie reflektif dan lampu kilat. Kamera mini ini juga memiliki timer selfie, sehingga kalian dapat memilih pose pilihanmu sebelum mengambil sebuah bidikan foto.

Polaroid juga telah membuatnya mudah untuk mengambil foto eksposur ganda. Film ini sekarang lebih kecil, berukuran 2,623" x 2,122". Ada 16 film di setiap paket dan Anda mendapatkan dua paket. Waktu pengembangan untuk film ini adalah antara 10 - 15 menit. Polaroid mengatakan kamera instan memiliki baterai isi ulang 750mAh yang mengisi daya melalui USB.

Polaroid Go sudah tersedia untuk pre order di situs web Polaroid menjelang tanggal rilis 27 April. Kamera itu sendiri dihargai $ 99.99 (1,4 jutaan) sementara Film Double Pack berlaku seharga $ 19.99 (290 ribuan). Paket Combo ini dihargai $ 119.99 (1,7 jutaan) di AS dan € 139.99 (2,4 jutaan) di Eropa. Mereka yang sudah melakukan pre order, pesanannya akan dikirimkan sebelum tanggal peluncuran.

Jadi bagaimana Polaroid Go ini menurut pendapat kalian? Kamera ini bisa menjadi alternatif fotografi selain smartphone kalian yang juga sangat nyaman untuk dibawa kemanapun mengingat ukutannya yang mini. Terima kasih.
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Kamera Mini Polaroid Go Cocok Untuk Pecinta Fotografi"