Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Mi 80W Wireless Charging Stand

Xiaomi Mi 80W Wireless Charging Stand


Xiaomi Mi 80W Wireless Charging Stand - Pada artikel yang lalu, kami sempat membahas mana yang lebih anda pilih? Baterai kapasitas besar atau fitur pengisian daya yang cepat? Diluar dugaan, ternyata dari responden yang kami terima, mereka lebih memilih pengisian baterai yang cepat.

Untuk orang yang lebih memilih pengisian baterai yang lebih cepat, kami rasa mereka adalah orang - orang yang dinamis. Dimana kapanpun mereka berada, smartphone tidak boleh kehabisan baterai. Maka dari itulah ketika baterai sedang "Low", maka kemampuan "Fast Charging" benar benar dibutuhkan.

Peluncuran Xiaomi Mi 80W Wireless Charging

Xiaomi Mi 80W Wireless Charging Stand
Xiaomi Mi 80W Wireless Charging Stand
Image Source: https://www.giztop.com/xiaomi-mi-80w-wireless-charging-stand.html


Xiaomi baru-baru ini meluncurkan stand atau dudukan untuk charger smartphone yang diberi nama Mi 80W Wireless Charging bersamaan dengan peluncuran Xiaomi Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra. Stand yang sama saat ini dijual terbatas di China atau beberapa negara lain. 

Namun jika ada dari anda yang tertarik untuk membeli sekarang, anda dapat membelinya dengan harga $ 99 atau sekitar 1,4 jutaan melalui Giztop.

Stand Pengisian Nirkabel Xiaomi Mi 80W adalah aksesori terpisah untuk seri Mi 11 yang baru saja diluncurkan dan bisa juga untuk beberapa perangkat lain yang kompatibel. Ini menawarkan pengisian daya 80W super cepat dan kipas built-in yang tidak berisik untuk sistem pendinginan yang efektif. Desain kumparan ganda menggerakkan pengisian nirkabel.

Mempertimbangkan kemampuan input dan output tegangan tinggi, pengisi daya sama-sama dilindungi dengan perlindungan Overvoltage, perlindungan overcurrent, perlindungan overtemperature, perlindungan di bawah tegangan, deteksi objek asing dan perlindungan elektronik.

Stand ini kompatibel dengan Xiaomi Mi 11 Pro, Xiaomi Mi 11 Ultra dan setiap perangkat pintar lainnya. perangkat ini menggunakan protokol Qi dan menawarkan dukungan pengisian nirkabel untuk semua ponsel yang kompatibel.

Dapatkan langsung dengan pengisi daya Mi 80W Wireless Stand sebelum orang lain di negara Anda melalui Giztop seharga 1,4 jutaan.

Demikianlah informasi Xiaomi Mi 80W Wireless Charging Stand yang bisa kami bagikan kepada anda. Semoga stand wireless ini berguna untuk menunjang aktivitas dinamis harian anda. Terima kasih.
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Xiaomi Mi 80W Wireless Charging Stand"