Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi K40 Game Enhanced Edition Mampukah Bersaing Dengan Smartphone Lainnya?

Redmi K40 Game Enhanced Edition Mampukah Bersaing Dengan Smartphone Lainnya?

Redmi K40 Game Enhanced Edition Mampukah Bersaing Dengan Smartphone Lainnya? - Berbicara mengenai merek ponsel Redmi, apakah yang ada di benak kalian? Kalau kami pribadi sih tentu saja mempunyai bayangan spesifikasi tinggi, desain bagus dan tentu harga yang terjangkau.

Redmi K40 Game Enhanced Edition
Redmi K40 Game Enhanced Edition
Sumber: https://www.gizmochina.com/2021/04/23/redmi-k40-game-edition-teased-raer-design/



Setelah Redmi memisahkan divisi pengembangan smartphonenya dari Xiaomi, rupanya Redmi semakin melakukan inovasi dengan percaya diri. Terbukti dari smartphone terbarunya yang sangat "Hype" di pasaran dan sangat diincar konsumen mengingat harga dan spesifikasi yang cocok bagi pemburu ponsel dengan kategori "Value for money".

Beberapa waktu sebelumnya, Redmi K40 Game Enhanced Edition kembali menggoda para pecinta smartphone dengan teasernya. Pejabat dari Redmi mengungkapkan di media sosial bahwa varian baru K40 akan menampilkan solusi tampilan yang lebih mahal.

Dalam poster gambar teaser baru-baru ini yang dibagikan oleh Lu Weibing, General Manager Redmi  mengungkapkan bahwa K40 Game Enhanced Edition akan tiba dengan panel OLED yang mendukung refresh rate tinggi bersama dengan bezel ultra tipis di tiga sudut dan dagu ramping di bagian bawah. 

Panel ini juga akan mendukung refresh rate tinggi 120Hz, bersama dengan gamut warna P3, opsi penyesuaian kecerahan HDR 10+, 8192, dan dapat menampilkan sekitar 1,07 miliar warna. Perangkat ini dipastikan tiba dalam dua varian warna juga, yaitu Hitam Putih dengan garis dan teks terlihat di bagian belakang untuk menonjolkan desain perangkat.

Bagi mereka yang tidak menyadari, varian Redmi K40 ini secara khusus dirancang untuk menawarkan pengalaman bermain yang unggul. Dengan demikian, ia menawarkan tombol yang dipasang di bahu untuk konsol seperti pengalaman pengontrol, bersama dengan refresh rate yang tinggi. 

Di bawah tenda, ia olahraga MediaTek Dimensity 1200 SoC, yang didinginkan oleh pendingin cairan VC dan area 11540mm² graphene. Trailer terbaru ini juga menggoda panel belakang perangkat, dengan cincin kamera dan tombol yang dipasang di bahu naik saat beralih ke mode game.

Spesifikasi lain yang diharapkan termasuk RAM 8GB, penyimpanan internal 256GB, dan layar FHD+ 6,67 inci, sertifikasi kinerja High-Game TUV Rheinland untuk konektivitas 5G, MIUI 12,5 berdasarkan Android 11 di luar kotak. 

Smartphone ini akan diluncuran pada tanggal 27 April 2021, jadi selama menunggu hari H nya dipastikan akan ada berita terbaru mengenai perkembangan dari Redmi K40 Game Enhanced Edition ini. 

Jadi bagaimana menurut pendapat kalian semua? Apakah Redmi K40 Enhanced Edition ini akan mampu bersaing dengan pabrikan besar seperti ROG Phone, RAZR Phone dan Black Shark? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya teman - teman. Terima Kasih.

Sumber: 
https://www.gizmochina.com/2021/04/23/redmi-k40-game-edition-teased-raer-design/
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Redmi K40 Game Enhanced Edition Mampukah Bersaing Dengan Smartphone Lainnya?"