Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penutupan Clubhouse Versi Beta Jelang Rilis Versi Stabil

Penutupan Clubhouse Versi Beta Jelang Rilis Versi Stabil


Penutupan Clubhouse Versi Beta Jelang Rilis Versi Stabil - Aplikasi Clubhouse sempat melambung namanya beberapa bulan yang lalu. Dikarenakan kita bisa bergabung dengan nama nama beken sesuai bidang minta kita dan berpotensi untuk berinteraksi dengan mereka.

Penutupan Clubhouse Versi Beta Jelang Rilis Versi Stabil
Penutupan Clubhouse Versi Beta Jelang Rilis Versi Stabil


Satu bulan yang lalu, Co-founder Clubhouse Paul Davidson mengisyaratkan bahwa versi Android dari aplikasi populer tersebut akan dirilis pada bulan Mei. Selain itu, pengembang aplikasi Android Clubhouse Mopewa Ogundipe telah memberikan teaser versi Android yang akan datang.

Sebuah halaman blog baru - baru ini dibagikan oleh Clubhouse telah menunjukkan bahwa aplikasi iOS telah terdapat fitur audio-chat, fitur dari aplikasi ini sepenuhnya akan diterima oleh sistem operasi Android dan versi betanya akan segera ditutup. 

Sebelumnya pada bulan Januari, Clubhouse telah mengumumkan bahwa mereka telah mulai melakukan pengembangan pada aplikasi Android yang merupakan bagian dari penyuntikan dana yang diberikan oleh Andreessen Horowitz.

Tampilan aplikasi Clubhouse di versi beta adalah indikasi kemajuan besar - besaran yang dibuat oleh perusahaan tersebut sejak memulai pengembangan infrastruktur dan teknologi untuk versi Android dari aplikasi iOS populer. 

Postingan blog tersebut juga memberikan rincian beberapa modifikasi yang dimasukkan ke dalam aplikasi iOS. Namun, informasi utamanya adalah bahwa mereka telah memulai peluncuran versi beta aplikasi Android kepada beberapa penguji, yang akan ditingkatkan dalam tahap berikutnya dalam beberapa minggu mendatang. 

Meskipun tidak ada timeline yang disediakan pada tanggal peluncuran Android secara pasti, kami yakin sepertinya akan dilakukan pada minggu mendatang dan telah sudah melalui pengujian versi beta.

Sejak diresmikannya Clubhouse tahun lalu, beberapa platform media sosial telah mengejar pengembangan aplikasi alternatif untuk menyaingi aplikasi populer. Ini juga telah menyebabkan kecaman di beberapa bagian dunia, karena aplikasi ini menyediakan platform bagi yang tidak bersuara untuk didengar dalam suara mereka. 

Fleksibilitas ini sekarang sedang diperluas ke ekosistem Android dan pandangan terlihat menjanjikan untuk Clubhouse.
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Penutupan Clubhouse Versi Beta Jelang Rilis Versi Stabil"