Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Launching Tablet Xiaomi Akan Dirilis Pada Pertengahan Tahun Ini

Launching Tablet Xiaomi Akan Dirilis Pada Pertengahan Tahun Ini

Launching Tablet Xiaomi Akan Dirilis Pada Pertengahan Tahun Ini - Setidaknya ada beberapa alasan kuat kenapa memiliki tablet merek Xiaomi kami rekomendasikan. Salah satunya adalah prosesor yang dipakai Xiaomi cukup garang di masanya.

Launching Tablet Xiaomi Akan Dirilis Pada Pertengahan Tahun Ini
Launching Tablet Xiaomi Akan Dirilis Pada Pertengahan Tahun Ini


Selain prosesor yang mumpuni, kombinasi MIUI yang disematkan pada tablet buatan mereka membuatnya semakin powerful karena memiliki konsumsi daya yang rendah. Jadi jika ada dari kalian yang pernah memiliki atau mungkin masih menyimpan tablet Xiaomi kebayang kan gimana enaknya pakai tablet Xiaomi pas baru beli?

Sebelumnya, seorang pejabat Xiaomi mengumumkan bahwa mereka tidak akan meluncurkan tablet baru pada bulan April 2021 ini. Akan tetapi, petinggi Xiaomi tersebut menambahkan bahwa sebuah perangkat model baru akan tiba pada paruh kedua tahun ini.

Menurut Wang Teng Thomas, yang menjabat direktur produk Xiaomi itu, mereka menyatakan akan meluncurkan tablet baru pada akhir tahun ini dan bukan di bulan ini. Pernyataan tersebut adalah sebuah  balasan kepada pengguna Weibo, yaitu sebuah situs web mikroblog Cina. 

Pihak mereka menyatakan bahwa Mi Pad 5 tidak akan tiba di bulan ini tetapi diperkirakan pada paruh kedua 2021. Atas pernyataan tersebut, Wang Teng memang menyatakan bahwa Xiaomi akan meluncurkan notebook baru sekitar akhir bulan ini.

Laptop baru ini akan memiliki nama RedmiBook Pro, yang akan menanamkan prosesor Ryzen dari AMD. Namun, pejabat senior dari Xiaomi tersebut sengaja merahasiakan tanggal atau detail mengenai peluncuran ini. 

Xiaomi Mi Pad 5
Xiaomi Mi Pad 5 - 2

Kembali kepada Mi Pad 5, seri tablet ini akan hadir untuk varian Basic dan Pro, dengan kemampuan layar untuk menampilkan panel LCD yang mendukung resolusi 2K bersama dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Tablet ini juga akan mendukung kontrol sentuh tingkat 4096 bersama dengan stylus juga. Untuk urusan dapur pacu, perangkat ini akan menampung prosesor MediaTek Dimensity 1200, sedangkan model basic akan dilengkapi dengan chip Snapdragon 870. 

Jadi nantikan terus perkembangan tablet terbaru yang sudah direncanakan Xiaomi untuk dilaunching pertengahan tahun ini melalui xiaomiintro. Karena kami akan memberikan informasi terbaru seiring hadirnya berita terkini dari pihak Xiaomi secara resmi.

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Launching Tablet Xiaomi Akan Dirilis Pada Pertengahan Tahun Ini"

close