Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PUBG Versi India Punya Nama Baru

PUBG Versi India Punya Nama Baru


PUBG Versi India Punya Nama Baru - Selama Pandemi COVID 19 yang sudah berlangsung lebih dari setahun ini tentunya kita lebih banyak menghabiskan waktu untuk lebih banyak di rumah saja. Selama di rumah tersebut, tentu ada banyak aktivitas yang dilakukan untuk membebaskan diri dari rasa bosan. Salah satunya adalah bermain Game.

PUBG Versi India Punya Nama Baru
PUBG Versi India Punya Nama Baru



Jika anda pecinta game Battle Royale PUBG Mobile, rupanya permainan ini akan segera meluncur di India dengan nama baru. Kabar ini muncul setelah perusahaan pembuat game mobile yang sangat populer ini secara resmi mengumumkan Battlegrounds Mobile India.

Menurut pengumuman resmi dari Krafton, perusahaan di balik waralaba PUBG, penamaan baru ini akan menjadi video game eksklusif untuk gamer yang ada di negara India. Pengumuman itu tiba awal pekan ini dan secara resmi menandai masuknya kembali game mobile yang sebelumnya sempat populer di India. 
Sekedar informasi saja, PUBG Mobile sebelumnya sempat dilarang di India karena meningkatnya ketegangan antara India dan China beberapa waktu lalu yang telah menyebabkan adanya kebijakan pelarangan beberapa aplikasi buatan Cina, termasuk game dengan genre battle royale.

Sekarang, Krafton sedang berupaya merilis judul game baru buatan mereka di bawah merek baru secara eksklusif di India dan menawarkan ekosistem esports sendiri dengan berbagai turnamen dan liga juga. Mirip dengan versi sebelumnya, game baru ini juga akan bisa diunduh secara gratis di smartphone. 

Selain itu, game ini juga akan memiliki periode pra pendaftaran sebelum peluncurannya, meskipun, saat ini tidak diketahui kapan sebenarnya pengguna bisa mendaftar untuk mengunduh aplikasi game ini. Hal yang patut menjadi perhatian kita adalah perusahaan ini bahkan mengubah nama kanal YouTube PUBG Mobile India menjadi Battlegrounds Mobile India.

Krafton juga menambahkan bahwa privasi dan keamanan data akan menjadi salah satu prioritas utama bagi mereka dan ia akan bekerja dengan mitranya untuk memastikan perlindungan dan keamanan data pada setiap tahap. 

Logo baru game ini sangat mirip dengan PUBG Mobile versi standar tetapi membawa skema warna yang berbeda dari saffron whit dan hijau, yang juga ditemukan di bendera negara itu. Jadi nantikan terus untuk pembaruan lebih lanjut.
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "PUBG Versi India Punya Nama Baru"