Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ponsel Mid Range 5G Vivo

Ponsel Mid Range 5G Vivo

Ponsel Mid Range 5G Vivo - Mendengar kata TENAA, pasti anda akan segera berpikir ponsel model baru apalagi yang akan datang diproduksi ke pasar global. Sehingga anda kemungkinan bisa memprediksi jenis smartphone apa yang bisa anda rencakan untuk dibeli beberapa bulan lagi.

Ponsel Mid Range 5G Vivo
Ponsel Mid Range 5G Vivo


Baru-baru ini, smartphone vivo bernama vivo Y76s terlihat di biro sertifikasi 3C, database IMEI, dan database CEIR. Salah satu listingan ini mengungkapkan dukungan pengisian daya 18W pada ponsel ini. Sedangkan, yang lain mengatakan handset dibatasi hanya untuk jaringan 4G. Namun kini, sertifikasi TENAA memberi petunjuk bahwa perangkat ini akan menjadi smartphone 5G.

Menurut TENAA, vivo Y76s mendatang dengan nomor model V2111A akan menjadi handset 5G. Oleh karena itu, ia akan diluncurkan dengan nama "VIVO Y76s 5G".

Sesuai listing, ponsel ini akan menampilkan layar 6,58 inci dan baterai 4.910mAh (kapasitas tetapan). Perangkat ini akan hadir dengan dual-SIM dan Android 11. Namun, belum diketahui apakah akan menjalankan Funtouch OS 11 atau OriginOS.

Terakhir, listing mengatakan bahwa handset akan mengukur dimensi 163,95 x 75,30 x 8,50mm.

Biasanya, daftar TENAA mencakup seluruh spesifikasi serta gambar smartphone. Tetapi kadang-kadang, sepsifikasi lainnya ditambahkan secara bertahap. Oleh karena itu, daftar informasi seputar vivo Y76s 5G tidak memiliki banyak berita spesifikasi untuk saat ini.

Bagaimanapun, kami berharap untuk mempelajari lebih lanjut tentang ponsel ini sebelum pengumuman resminya dalam waktu dekat. Namun perlu dicatat bahwa beberapa smartphone low budget vivo sudah dirilis secara diam diam di China. Oleh karena itu, ada kemungkinan vivo Y76s 5G dapat diluncurkan dengan strategi yang sama.
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Ponsel Mid Range 5G Vivo "

close