Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Cara Menghilangkan Info Di WA

Deretan Cara Menghilangkan Info Di WA

Cara Menghilangkan Info Di WA - Siapa saja yang menggunakan aplikasi whatsapp sebagai aplikasi komunikasi mereka tentu tidak asing dengan info kontak yang ada di akun whatsapp mereka. Biasanya info ini difungsikan untuk mengenali siapa pemilik nomer tersebut. pada artikel ini, kamu akan mendapatkan informasi seputar cara menghilangkan info di WA. Simak baik-baik yaa.

Deretan Cara Menghilangkan Info Di WA
Deretan Cara Menghilangkan Info Di WA


Info Pada Aplikasi Whatsapp

Pada whatsapp kamu dapat membuat info atau bisa juga sebagai pemberitahuan kepada orang lain tentang whatsapp kamu. Info pada whatsapp hampir sama dengan bio yang ada pada instagram, twitter dan lain sebagainya. 

Pada whatsapp kamu dapat memilih info tersebut dari yang disediakan oleh whatsapp atau kamu juga bisa membuatnya sendiri. Kamu dapat membuat info pada whatsapp kamu semenarik mungkin.

Namun, pada ulasan kali ini kita tidak akan membahas tentang bagaimana cara membuat info whatsapp yang menarik, tetapi kita akan membahas tentang cara menghilangkan bio di WA.

Mungkin kalian juga tertarik membaca artikel yang berjudul cara menghilangkan stiker di foto, jika berminat silahkan klik saja linknya ya kawan.

Cara Menghilangkan Info Whatsapp Tanpa Aplikasi

Aplikasi whatsapp telah memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk melakukan pembuatan info whatsapp sendiri dan menghilangkannya. Tentu saja jika bisa dibuat tentu bisa juga dihilangkan. 

Kamu tidak perlu khawatir karena bio atau info pada whatsapp memang tidak begitu penting, yang terpenting adalah nama dan profil itu saja sudah memberitahu pengguna whatsapp lain yang baru saja memiliki nomor kamu. 

Untuk itu, kami memberikan cara menghilangkan bio di WA tanpa aplikasi. Begini caranya.

1.   Buka aplikasi whatsapp yang ada di handphone kamu, pastikan kamu masih memiliki info whatsapp. Biasanya pada whatsapp baru info pada whatsapp kamu berisi available atau tersedia. Kamu dapat menggantinya sesuai keinginan kamu atau bisa juga dengan memilih apa yang telah ditawarkan oleh whatsapp.

2. Setelah masuk ke dalam menu utama whatsapp kamu dapat mengeklik ikon titik tiga pada bagian pojok kanan atas halaman awal whatsapp

3. Kemudian pilih setelan untuk masuk ke dalam pengaturan whatsapp

4. Pada setelan whatsapp klik akun

5. Pada menu akun terdapat beberapa pilihan pengaturan yang berkaitan dengan akun kamu. Klik privasi

6. Pada bagian privasi terdapat bagian info. Klik menu tersebut

7. Terdapat pilihan untuk memperlihatkan info kamu, kamu dapat memilihnya sesuai keinginan kamu. Jika kamu ingin menghilangkannya agar tidak dilihat oleh siapa pun, pilih tidak ada

8. Dengan begitu kamu dapat menghilangkan info pada akun whatsapp semua orang baik yang ada pada kontakmu maupun yang tidak ada di dalam kontakmu.

Pada aslinya kamu tidak dapat menghilangkan atau menghapus info whatsapp kamu atau mengubahnya menjadi kosong. Ketika kamu menghapus semua info dengan mengeditnya, whatsapp akan memberikan pemberitahuan bahwa info tidak dapat kosong. Dengan begitu kamu dapat mengunakan salah satu pilihan yang ditawarkan oleh whatsapp untuk info whatsapp kamu.

Namun, jika kamu merasa risih dengan info tersebut, kamu dapat menghilangkannya pada tampilan pengguna lain dengan tidak menampilkan info agar tidak dilihat oleh siapapun dengan menggunakan cara yang ada di atas.

Semoga kamu dapat berhasil menghilangkan info pada whatsapp kamu dengan tidak menampilkan info tersebut kepada pengguna lain dengan melakukan cara menghilangkan info di WA yang ada di atas. Semoga artikel dari Rafsablog ini dapat membantu kamu mengatasi permasalahan yang kamu hadapi. Semoga membantu.

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Deretan Cara Menghilangkan Info Di WA"