Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme Book Segera Rilis Dengan Sistem Operasi Windows 11, Tertarik Beli?

Realme Book Segera Rilis Dengan Sistem Operasi Windows 11, Tertarik Beli?

Realme Book Segera Rilis Dengan Sistem Operasi Windows 11, Tertarik Beli? - Sebagai produsen ponsel yang sama - sama berstatus "Sub Brand" seperti Redmi, Realme diperkirakan melakukan diversifikasi terhadap produk bikinannya. Tentu saja selain mencoba keuntungan pada bidang baru, mereka juga ingin bersaing dengan sesama produsen smartphone lain.

Realme sedang menyesuaikan diri untuk memperluas penawaran produknya ke kategori baru, yang terdiri dari komputer tablet dan komputer laptop. Realme yang saat ini berbasis di China telah memverifikasi perangkat baru ini dan dan sepertinya akan memperkenalkan Realme Book, komputer laptop pertama mereka.

Realme Book Segera Rilis Dengan Sistem Operasi Windows 11
(image from gizmochina.com)


Realme Book Segera Rilis Dengan Sistem Operasi Windows 11

Sebuah tweet baru dari perusahaan ponsel tersebut memverifikasi bahwa komputer laptop pertama kali dari nama merek akan hadir dengan Sistem Operasi Windows 11. Namun, belum diverifikasi apakah Realme Book akan memiliki Windows 11 yang sudah langsung pakai atau sebaliknya. Tetapi yang jelas perangkat ini pasti akan bekerja dengan menjalankan OS dari Windows.

Tetapi jika komputer laptop ini tidak diinstal Sistem Operasi Windows 11, mungkin di antara perangkat laptop pertama mereka akan mendapatkan akses update ke Sistem Operasi generasi berikutnya dari Microsoft yang dilengkapi dengan beberapa fitur baru.

Realme Book diperkirakan akan menjadi resmi di India tentang Diwali, yang berarti bahwa kemungkinan besar komputer laptop akan diinstal dengan Windows 10 dan kemudian, akan ditingkatkan ke OS Windows 11.

Realme Book Segera Rilis Dengan Sistem Operasi Windows 11

Saat ini, sama sekali tidak banyak yang dipelajari tentang komputer laptop pertama dari nama merek Realme tetapi berdasarkan teaser yang diberikan oleh perusahaan HP tersebut, tampaknya inspirasi desain diambil dari MacBook Air Apple. Kami mengantisipasi untuk mengetahui lebih banyak tentang perangkat dalam beberapa minggu mendatang.

Setelah diperkenalkan, Realme Book akan bersaing versus komputer laptop yang diperkenalkan oleh Xiaomi yang notabene sub-mereknya Redmi di pasar India. Kemungkinan besar akan dilabeli dengan harga awal yang murah, yaitu di bawah 10 jutaan. Untuk mengetahui spesifikasi produk secara pasti, kita harus menunggu berita ini diperkenalkan resmi oleh Realme.

Di antara fitur-fitur penting dari OS "Windows 11" adalah bahwa saat ini dapat secara asli menjalankan aplikasi Android yang dapat diunduh dan diinstal melalui Appstore Amazon. Microsoft belum memverifikasi hari peluncuran resmi untuk Windows 11 kepada publik, tetapi kami tahu itu akan tersedia liburan ini.

Sumber: gizmochina.com

Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Realme Book Segera Rilis Dengan Sistem Operasi Windows 11, Tertarik Beli?"