Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Ponsel Pintar Semakin Besar

Kenapa Ponsel Pintar Semakin Besar
Kenapa Ponsel Pintar Semakin Besar


Kenapa Ponsel Pintar Semakin Besar - Seiring dengan semakin canggihnya teknologi, sepertinya layar 9 cm ideal bagi Kebanyakan orang Indonesia, Handphone pintar modern yang layarnya kurang dari 14 cm sangat jarang kita temui dengan ukuran seperti itu. 

Kenapa kita justru menggunakan Ponsel pintar yang menyerupai tablet? Alasannya adalah kamera Ponsel pintar saat ini bisa merekam film yang terlihat profesional berkat kamera beresolusi tinggi untuk mendapatkan kualitas gambar. 

Kamera ganda membutuhkan prosesor yang lebih tahan banting dan lebih memboroskan energi, soal processor ponsel modern lebih dari 100.0000 kali lebih kuat daripada komputer.

Produsen membuat Gadget yang ukurannya lebih besar sehingga lebih cepat menghilangkan panas, pada ponsel modern masalah panas juga menjadi salah satu alasan kenapa ponsel seringnya terbuat dari logam bukan dsri plastik.

Kamu mungkin mengira ponsel membuat tagihan listrik membengkak karena kamu harus mengecas nya setiap malam, tapi tenang sebenarnya Ponsel pintar memerlukan sedikit daya dengan mengecas ponsel setiap hari, biaya per tahunnya kurang dari Rp15.000.

Handphone itu tidak terlepas dari yang namanya Cassing, salah satu yang populer sekarang adalah Cassing Softcase, Softcase terbuat dari bahan yang lentur seperti silikon, karet dan busa yang dilapisi dengan kain maupun kulit. 

Yang kedua adalah jenis Hardcase, meski terlihat kokoh dimata kita hardcase ternyata rentan terhadap retak dan pecah saat handphone terkena benda keras atau terkena benda yang  jatuh  dari ketinggian, akan tetapi ini lebih baik daripada handphone kita yang retak.

Seseorang terkadang lebih cenderung memilih handphone dengan layar besar, terutama bagi orang tua yang mata terkadang agak rabun. Ada juga orang yang sengaja membeli Handphone Mini karena untuk dijadikan konten review.  Telepon genggam keluaran tahun 1983 awalnya  bentukhandphonr itu menyerupai batu bata dengan berat  4 ± kilogram.

Jangan mengosongkan baterai atau mengisinya sampai penuh, segera charge ponselmu saat Baterainya tinggal 30 sampai 40% dan cabut setelah mencapai 80 sampai 90% jangan sampai 100%, ini lebih baik untuk baterai. 

Sejarah mencatat orang pertama yang menelpon dengan Ponsel adalah Martin Cooper seorang ahli teknik Motorola pada tahun 1973 dia mempresentasikan perangkat itu di konferensi pers di New York Cooper langsung menelpon untuk membuktikan kepada publik kalau perangkat itu benar-benar berfungsi.

Ponsel pintar kini dilengkapi kamera selfie, tapi bagaimana kalau kamu mau mengambil foto tapi tanganmu tidak cukup panjang untuk menekan tombolnya  maka gunakan tombol volume saja untuk mengambil foto. 

Kamera di Ponsel pintar tidak hanya merekam dan mengambil foto dalam cahaya, tampak kamera itu sebenarnya sangat sensitif sehingga bisa melihat inframerah, kamu bisa mencobanya dirumah, ambil remote TV Arahkan kamera ke remote tadi lalu tekan sembarang tombol, matamu memang tidak bisa mendeteksinya tapi layar ponsel mu akan menampilkan lampu yang berkedip.

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Kenapa Ponsel Pintar Semakin Besar"