Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Android Bodi Tipis Dan Ringan Untuk Anda Pecinta Ponsel Elegan

Smartphone Android Bodi Tipis Dan Ringan Untuk Anda Pecinta Ponsel Elegan


Smartphone jaman sekarang harus diakui lebih banyak untuk kebutuhan hiburan dan multimedia. Mengapa demikian? Karena di saat Pandemi Covid19 seperti sekarang ini, masyarakat cenderung mencari cari agar tidak bosan dan terhindar dari stress.

Saat banyak pabrikan menghasilkan ponsel dengan bodi besar dan bobot yang berat, masih ada beberapa ponsel yang punya bodi tipis dan ringan.

Smartphone Android Bodi Tipis Dan Ringan Untuk Anda Pecinta Ponsel Elegan
Smartphone Android Bodi Tipis Dan Ringan Untuk Anda Pecinta Ponsel Elegan



Ponsel yang bodinya besar umumnya alasannya merupakan ukuran layarnya yang besar, sementara bobotnya yang berat alasannya merupakan baterainya yang besar. Namun memang tak siapa pun butuh layar dan baterai yang besar.

Ponsel tipis dan ringan dalam daftar ini punya bobot di bawah 170 gram dan ketebalan di bawah 8mm, dan dijual secara resmi di Indonesia. Ada ponsel apa saja ya?

Sharp Aquos Zero 2

Sharp Aquos Zero 2 punya dimensi 158 x 74 x 8.8 mm dengan bobot 141 gram. Layarnya 6,4 inch dengan resolusi FHD+ dan punya refresh rate 240Hz.

Sebagai otaknya, dipakai Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan storage UFS 3.0 256GB.

Oppo Reno4 F

Oppo Reno4 F mengedepankan performa yang ramping tetapi tetap stylish. Smartphone ini punya ketebalan 7,48 mm dengan bobot 164 gram.

Layar ponsel ini mengusung panel Super AMOLED berskala 6,43 inch dengan resolusi Full HD+. Oppo menempatkan dual punch hole berskala cukup kecil di sudut kiri atas, ukurannya 3,7 mm menghasilkan rasio screen to body meraih 90,7%.

Samsung Galaxy S20

Samsung Galaxy S21 punya bodi berskala 151.7 x 69.1 x 7.9 mm dengan bobot 163 gram. Layarnya Dynaminc AMOLED 2X berskala 6,2 inch dengan resolusi QHD+ 120Hz.

Exynos 990 dengan RAM 8GB menjadi otak dari ponsel ini, sementara storagenya 128GB. Kamera belakangnya ada tiga, kamera utama 12 MP, ditemani kamera telephoto 64 MP dan ultrawide 12 MP.

Xiaomi Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11 Lite merupakan ponsel tipis dan ringan yang paling muda di Indonesia, gres dirilis beberapa bulan lalu. Bodinya berdimensi 160.5 x 75.7 x 6.8 mm ini punya bobot cuma 157 gram, paling ringan di antara ponsel lain di atas.

Layarnya 6,55 inch 90Hz AMOLED DotDisplay dengan touch sampling rate 240Hz. Prosesornya merupakan Snapdragon 732G, dual speaker bersertifikasi Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless. Baterainya 4.250 mAh dan mendukung fast charging 33W.

Demikianlah artikel seputar Smartphone Android Bodi Tipis Dan Ringan Untuk Anda Pecinta Ponsel Elegan. Dengan adanya artikel ini, kami harap anda tidak akan kesulitan lagi untuk mencari jenis ponsel yang tipis dan ringan. Sehingga anda bisa memiliki sebuah hp yang nyaman untuk digunakan sehari - hari. Terima Kasih.

Sumber detik.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Smartphone Android Bodi Tipis Dan Ringan Untuk Anda Pecinta Ponsel Elegan"

close