Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Mi 8 Sukses Jalankan Windows 11 ARM64

Xiaomi Mi 8 Sukses Jalan Windows 11 ARM 64


Microsoft telah merilis Insider Preview Di Windows 11 pertama untuk saluran Dev yang diberi nama Build 22000.51. Versi Preview yang pertama ini memungkinkan pengguna untuk menguji semua fitur versi ini yang diperkirakan akan datang ke versi resmi meski belum diketahui kapan waktu pastinya.

Karena versi Preview telah dirilis oleh raksasa teknologi yang berbasis di Redmond, versi Windows 11 ARM juga telah muncul secara online dan beberapa pengembang telah berhasil memuat sistem operasi Windows yang lebih baru ini pada smartphone Lumia 950 XL.

Xiaomi Mi 8 Sukses Jalan Windows 11 ARM64


Tidak hanya itu, beberapa laporan telah mengungkapkan tentang smartphone Xiaomi Mi 8 yang sudah disuntikkan sistem operasi Windows 11 Preview. Saat ini Windows sedang bekerja keras mengerjakan kompatibilitas versi smartphone, karena masih belum mendukung fungsionalitas layar sentuh dan port USB.

Meskipun Microsoft telah menyerah pada smartphone Lumia-nya, beberapa pengguna masih mengutak-atik ponsel model lama. Tahun lalu, sekelompok pengembang berhasil mentransfer sistem operasi Windows 10 penuh pada smartphone Lumia 950 dan 950 XL.

Pengembang juga telah berhasil menambahkan dukungan Continuum serta aplikasi dialer ponsel khusus pada smartphone Lumia yang menjalankan sistem operasi Windows. Mereka bahkan mencapai kemampuan untuk mendeteksi kartu SIM pada perangkat.

Masih tidak mungkin ada sistem operasi Windows yang bisa digunakan pada smartphone, setidaknya tidak dalam waktu dekat, tetapi menarik untuk melihat pengembang membuat kemajuan, meningkatkan pengembangan Windows pada proyek ARM.

Xiaomi Mi 8 Harga

Pada saat awal hadir pada kategori ponsel Flagship Xiaomi, smartphone ini masih berada di sekitar 8 atau 9 jutaan. Tetapi karena teknologi sudah semakin maju dan banyak hp baru bermunculan, maka Xiaomi Mi 8 Harga sudah mencapai 2 atau 3 jutaan. Buat kalian yang belum pernah mencoba Flagship Xiaomi, Xiaomi Mi 8 Bekas bisa jadi solusi. 
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Xiaomi Mi 8 Sukses Jalankan Windows 11 ARM64"