Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Launching Perdana Lagi, Poco Store Pertama Akan Dibuka Di Indonesia

Launching Perdana Lagi, Poco Store Pertama Akan Dibuka Di Indonesia

Indonesia memang menjadi market yang sangat potensial bagi Xiaomi. Karenanya, ada beberapa produk yang secara resmi untuk pertama kali di launching di tanah air. 

Contohnya saja Redmibook kemarin yang pertama kali di dunia rilisnya di Indonesia. Bahkan, negara asalnyapun, yaitu China malah belum kebagian launching resminya.

Setelah Redmibook, rupanya Xiaomi lagi - lagi menghadirkan berita yang mngejutkan. Poco Indonesia baru saja mendatangkan Poco X3 GT di Tanah Air. Tidak cuma itu, Poco Indonesia juga memberitahu toko offline pertamanya yang berjulukan Poco Store.

Toko offline berformat pop-up store ini bertempat di Crooz Box Park, suatu taman skateboard di Jakarta Selatan. Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng menyampaikan ini bukan cuma Poco Store pertama di Indonesia, namun juga di dunia.

"Konsep pop-up Poco Store pertama di dunia ini ada di Crooz. Kaprikornus ada skateboard park, jadi kita di tengah-tengah skateboard park. Kita juga gembira Poco Indonesia dapat mendatangkan ini pertama di dunia.

Launching Perdana Lagi, Poco Store Pertama Akan Dibuka Di Indonesia

Andi menerangkan dipilihnya Crooz Box Park selaku lokasi Poco Store pertama merupakan untuk mendekatkan Poco dengan kelompok anak muda. Crooz sendiri memang di sekarang ini merupakan salah satu teman kerja sama Poco di Indonesia.

Poco Store pertama di dunia ini pun dibentuk dengan rancangan yang unik. Andi menyampaikan toko ini tidak dirancang layaknya toko ponsel pada umumnya, namun lebih selaku kawasan nongkrong untuk anak muda.

"Jadi impian kita pada di saat mereka tiba ke Poco Store mereka mendapat ambiance jikalau Poco itu memang sungguh relate dengan anak muda. Kaprikornus mereka seumpama tidak mau beli HP, mereka seumpama ingin nongkrong.

"Harapannya, nanti jikalau kita telah dapat beraktivitas secara offline, itu bisa jadi kawasan tongkrongan mereka," imbuhnya.

Meski dirancang selaku kawasan nongkrong, Poco Store tetap akan menjadi kawasan dijualnya produk-produk Poco secara offline. Poco X3 GT yang gres saja dipamerkan juga akan dijual di toko ini.

Poco Store akan memperbesar channel pemasaran offline Poco di Indonesia. Meski telah menjadi brand independen, Poco juga masih menjual produknya secara offline melalui Mi Store, Mi Shop dan Mi Partner.

Sumber detik.com
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Launching Perdana Lagi, Poco Store Pertama Akan Dibuka Di Indonesia"

close