Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hal Yang Membuat Poco X3 GT Smartphone Ngebut

Poco akhirnya merilis produk teranyarnya beberapa hari yang lalu, namanya adalah Poco X3 GT. Ponsel ini diklaim punya performa kelas flagship dan performa "Super Ngebut". Berikut ini yang menjadikan ponsel ini disebut HP Ngebut.

5 Hal Yang Membuat Poco X3 GT Smartphone Ngebut

5 Hal Yang Membuat Poco X3 GT Smartphone Ngebut


Mereka memakai tagline 'Go Turbo' di Poco X3 GT, yang mengacu pada banyak sekali hal yang berhubungan dengan kecepatan seperti yang dijanjikan ada di ponsel ini. Ini daftarnya?

1. Go Turbo Performance

Meski ada di kelas harga menengah, Poco mengklaim chip yang dipakai di X3 GT punya performa kelas flagship. Yaitu Dimensity 1100 dari MediaTek yang dibentuk dengan pabrikasi 6nm.

Chip ini memiliki CPU delapan core yang terbagi 4 core Cortex-A78 dan empat core Cortex-A55. Lalu dipasangkan dengan GPU Mali-G77 ber-clock speed 836MHz. Kombinasi ini dijanjikan punya kesanggupan mumpuni layaknya ponsel flagship. Pendinginnya memakai LiquidCool Technology 2.0 yang juga diklaim andal untuk pemakaian tingkat sedang hingga berat.

Poco X3 GT juga menyediakan faktor penyimpanan yang lega, dengan opsi storage sebesar 128GB dan 256GB, serta memori 8GB di kedua varian. Dengan teknologi virtual expandable RAM sebesar 2GB, sehingga pengguna HP akan leluasa memakai lebih banyak program.

2. Turbo Charging

Poco X3 GT menjadi ponsel pandai Poco pertama dengan fitur Turbo Charging 67W yang dapat mengisi daya dari 0% sampai 100% cuma dalam 42 menit dan kapasitas baterai besar 5000mAh menjadikannya bisa dipakai terus menerus dan tetap bertenaga sepanjang hari.

3. Go Turbo Display

Layar Poco X3 GT memakai teknologi layar FHD+ 6,6 inch DotDisplay dan responsif berkat flagship-level 120Hz refresh rate dan 240Hz touch sampling rate.

Teknologi DynamicSwitch dari 30Hz sampai 120Hz secara cerdas menyesuaikan kecepatan refresh rate mudah-mudahan sesuai dengan keperluan setiap konten sekaligus mengoptimalkan konsumsi daya secara besar.

Selain itu, rentang warna DCI-P3 yang terpasang pada layar IPS bisa merepresentasikan rentang warna yang lebih luas, baik warna primer RGB yang lebih tajam, sampai warna sekunder CMYK yang lebih kaya.

4. Go Turbo Camera

Di sektor kamera, Poco X3 GT punya tiga kamera belakang. Yaitu kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Dengan setup ini, pengguna bisa menangkap video Pro Time-Lapse dan memutuskan foto terbaik dari burst mode dengan teknologi AI Shutters.

Pengguna juga sanggup mengambil video layaknya profesional dengan fitur tools perekaman video yang beraneka ragam untuk menciptakan konten yang berkelas.

5. Go Turbo Design

Poco X3 GT memiliki desain gres dengan performa premium yang lebih sempurna. Dengan desain tepian yang membulat serta bobot ringan 193g dengan ketebalan 8.9mm, perangkat ini mengobrol pegangan yang nyaman.

Poco X3 GT tersedia dalam tiga warna stylish - Stargaze Black dengan sentuhan tamat glossy yang klasik, serta Cloud White dan Wave Blue yang mengobrol sentuhan desain kontemporer.

Poco X3 GT hadir dalam tiga opsi warna yakni Stargaze Black, Cloud White dan Wave Blue. Poco X3 GT dijual dengan harga Rp 4.399.000 untuk varian 8GB/128GB dan Rp 4.799.000 untuk varian 8GB/256GB. Harga perkenalan selama pre-order yakni Rp 4.199.000 untuk varian 8GB/128GB dan Rp 4.599.000 untuk varian 8GB/256GB.

Sumber detik.com







ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "5 Hal Yang Membuat Poco X3 GT Smartphone Ngebut"

close