Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realmebook Siap Saingi Redmibook di Indonesia, Ini Speknya

Realmebook Siap Saingi Redmibook di Indonesia, Ini Speknya

Realmebook Siap Saingi Redmibook di Indonesia, Ini Speknya
Realmebook Siap Saingi Redmibook di Indonesia, Ini Speknya

Xiaomi adalah brand dengan marketshare yang cukup besar, tentunya akan sulit untuk mempertahankan reputasinya tersebut. Di Indonesiapun, untuk kategori smartphone, rival Xiaomi juga cukup banyak. Mulai dari Realme, Infinix hingga Samsungpun kini ikut terjun di kelas entry level.

Selain INBook dari Infinix, RedmiBook yang baru saja dirilis Xiaomi akan punya rival baru. Realme Book yang bakal diperkenalkan perdana di India secepatnya hadir di Indonesia, mau tau bocoran spesifikasinya?

Kepastian kehadiran Realme Book di Tanah Air diungkap pribadi oleh Palson Yi, Marketing Director, Realme Indonesia. Dia mengatakan, laptop menjadi salah satu perangkat teranyar yang akan diperkenalkan pada event Realme Fan Festival 2021 yang digelar 18 Agustus mendatang.

"Untuk mengapresiasi para fans, kami sudah merencanakan sejumlah smart device untuk anak muda Indonesia. Diantaranya adalah Realme GT Master Edition, Realme Smart TV 4K 50 inch, Realme TechLife Air Purifier dan Realme Book," kata Palson.

Mengacu bocoran Realme Book di India, spesifikasi laptop ini cukup menarik. Hadir dalam bentangan layar 14 inch dengan resolusi 2K dengan faktor rasio 3:2.

Laptop ini bakal memiliki bezel tipis. Rasio screen to body meraih 90% yang bakal bikin mata lega.

Dapur pacunya menggunakan prosesor generasi kesebelas Intel Core i5 yang diklaim mendatangkan kenaikan performa 24% dari generasi kesepuluh.

Ada fitur memukau yang bakal disenangi pengguna ponsel Realme. Laptop ini dibekali fitur PC Connect yang memungkinkan pengguna menghubungkan ponsel ke Redmi Book lewat sambungan WiFI Direct.

Setelah terhubung pengguna sanggup menjalankan mirroring penampilan ponsel ke layar laptop yang lebih besar untuk mengakses aplikasi favorit, menjalankan panggilan dan masih banyak lagi.

Realme India menentukan bodi laptop perdananya akan menggunakan material logam dengan ketebalan cuma 14,9 mm. Kaprikornus tidak cuma tipis, Redmi Book bakal punya bobot yang ringan.

Sayangnya, belum ada bocoran soal harga. Semoga saja Realme mematok banderol yang bersaing bagi rivalnya untuk laptop di kelasnya.

Sumber detik.com
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Realmebook Siap Saingi Redmibook di Indonesia, Ini Speknya"

close