Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Baru, Apple Watch Bisa Memainkan Musik Spotify Secara Offline

Pemakaian smartwatch saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Mengapa demikian? Menurut kami memang ada beberapa faktor yang meningkatkan penggunaan jam tangan pintar ini di kalangan masyarakat umum. 

Faktor yang pertama adalah jam tangan pintar ini mempunyai desain yang simple namun tetap elegan. Kedua, tentu saja dapat memberitahu pengguna berbagai pemberitahuan yang ada di smartphone tanpa harus membuka smartphonenya.

Faktor ketiga adalah banyak fitur olahraga yang support di smartwatch ini. Sehingga banyak orang tertarik melakukan olahraga gara - gara fitur olahraga yang banyak. Bahkan yang paling sederhana seperti jalan kakipun juga ada. 

Fitur Baru, Apple Watch Bisa Memainkan Musik Spotify Secara Offline
Fitur Baru, Apple Watch Bisa Memainkan Musik Spotify Secara Offline Foto: dok webbyfeed via detik.com


Fitur Baru, Apple Watch Bisa Memainkan Musik Spotify Secara Offline

Pada bulan November lalu, Spotify merilis aplikasi khusus buatan mereka sendiri sendiri untuk perangkat jam tangan pintar Apple Watch. Dengan demikian aplikasi ini yang ditanam pada perangkat yang support jaringan LTE sanggup melakukan streaming Spotify di saat berpergian bahkan jika penggunanya tidak sedang mengantongi iPhone mereka.

Selain berita di atas, rupanya Spotify juga memberikan bocoran informasi untuk pemutaran secara offline. Tetapi harap sabar, fitur ini belum tersedia untuk para penggunanya. Kemungkinan besar masih dalam tahap pengembangan.

Dilansir dari Ubergizmo, menurut laporan dari Gadgets and Wearables mengungkapkan bahwa Spotify sudah mulai meluncurkan fitur tersebut terhadap semua penggunanya.

Laporan tersebut menyediakan bahwa peluncuran fitur pemutaran offline ini sudah dilaksanakan secara bertahap. Makara pastikan untuk mengunduh aplikasi Spotify yang terbaru.

Perlu dicatat bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pengguna agar dapat melakukan unduhan secara offline. Di mana pada tahap awal, pengguna hanya diberikan kapasitas mengunduh 50 lagu per playlist.

Hal kedua yang harus diperhatikan adalah pengguna juga diwajibkan berlangganan Spotify Premium untuk mengakses fitur ini, jadi jika anda belum berlangganan, sudah pasti fitur ini tidak akan bisa berjalan di perangkat anda.

Demikianlah informasi seputar Apple Watch yang support melakukan pemutaran lagu Spotify secara offline. Apakah anda tertarik dengan fitur terbaru dari Spotify ini? Tuliskan pendapat anda di kolom komentar ya. Terima Kasih.

Spesifikasi Umum Apple Watch Series 3

  • GPS 
  • Layar Retina 
  • Siap dipakai berenang
  • Sensor jantung optik 
  • Tanjakan 
  • Panggilan Darurat SOS
  • S3 dengan prosesor dual-core 
  • WatchOS 6 dengan tren Aktivitas, pemantauan siklus, inovasi kesehatan pendengaran, dan App Store di pergelangan tangan Anda
  • Casing aluminium

Link Pembelian di Shopee Mall iBox Official: https://shp.ee/i7v8zxm

Sumber detik.com
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Fitur Baru, Apple Watch Bisa Memainkan Musik Spotify Secara Offline"

close