Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisa Sebar Link, Fitur Terbaru Dari Instagram. Wajib Coba Nih!

Instagram adalah jaringan media sosial milik Facebook yang paling terkenal karena kemudahan penggunaannya dalam hal berbagi gambar. Baru - baru ini mereka telah mengumumkan bahwa stiker tautannya merupakan fitur terbaru dari mereka. 

Bisa Sebar Link, Fitur Terbaru Dari Instagram. Wajib Coba Nih!

Bisa Sebar Link, Fitur Terbaru Dari Instagram. Wajib Coba Nih!
Image from: gizchina.com


Fiutr baru ini memungkinkan pengguna untuk menyertakan hyperlink di Stories dalam stiker. Akhirnya fitur ini akan segera tersedia untuk semua penggunanya.

Fitur ini hadir setelah Instagram mulai menguji fitur ini pada bulan Juni, tetapi sampai saat ini, fitur tersebut terbatas hanya pada akun terverifikasi atau akun dengan banyak pengikut.

Stiker tautan akan berguna untuk setiap jenis pengguna, baik itu bisnis yang menautkan produknya ke penulis yang membagikan konten mereka. Tentunya akan semakin mudah bagi blogger, influencer, youtuber bahkan yang punya apapun usahanya agar dilihat lebih banyak orang.

Cara Menggunakan Link Stiker di Instagram

Ini terjadi setelah Instagram mulai menguji fitur ini pada bulan Juni, tetapi sampai sekarang, itu terbatas hanya pada akun terverifikasi atau akun dengan banyak pengikut.

Stiker tautan akan berguna untuk setiap jenis pengguna, baik itu bisnis yang menautkan produknya kepada user yang membagikan konten mereka.

Namun Instagram menyebutkan bahwa pengguna dapat mengambil manfaat dari berbagi tautan untuk interaksi yang lebih baik. Instagram juga menambahkan bahwa pengguna yang membagikan informasi yang salah atau ujaran kebencian akan kehilangan akses ke fitur tersebut.

Ketika datang ke penggunaan, untuk menambahkan tautan, pengguna harus pergi ke alat stiker yang ada di bar navigasi atas yang muncul setelah mengunggah konten ke story. Kemudian pengguna perlu mengetuk stiker "Tautan" dan memasukkan URL konten atau produk mereka.

Kembali pada bulan Juni, Instagram mengatakan bahwa mereka bermaksud untuk menyimpan fitur ini hanya untuk story, tanpa rencana untuk membawanya ke Feed IG utama atau bagian lain dari aplikasi, yang tetap berlaku sampai sekarang.

Fitur stiker Tautan ini menggantikan metode geser ke atas yang lebih lama yang digunakan untuk membagikan tautan sebelumnya dari halaman eksternal. 

Yang terakhir dihentikan pada bulan Agustus, tetapi sekarang, dengan stiker tautan, jauh lebih mudah dari sebelumnya untuk berbagi dan menggunakan tautan di platform yang menampung banyak pengguna.

Source: gizchina.com
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Bisa Sebar Link, Fitur Terbaru Dari Instagram. Wajib Coba Nih!"