Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah POCO M4 Pro 5G Rilis 9 November Mendatang?

Ponsel POCO M4 Pro 5G yang akan datang telah bocor beberapa kali secara online saat perusahaan bersiap untuk meluncurkannya sebagai penerus POCO M3 Pro 5G yang diluncurkan awal tahun ini pada bulan Mei.

Benarkah POCO M4 Pro 5G Rilis 9 November Mendatang? 



Hari ini, Poco telah mengkonfirmasi bahwa smartphone POCO M4 Pro 5G yang akan datang akan diluncurkan secara resmi pada 9 November. Ini akan menjadi acara launching online yang berlangsung pada pukul 20:00berdasarkan zona waktu setempat.

Smartphone POCO M4 Pro 5G sedang diperkenalkan secara perlahan dengan tagline "Power up your fun" tetapi mereka belum mengungkapkan hal lain, seperti spesifikasi atau fitur yang terkait dengan perangkat yang akan datang. Tetapi kami mengharapkan poco untuk menyelipkan beberapa fitur saat tanggal peluncuran semakin dekat.

Ponsel ini baru-baru ini terlihat di Geekbench dengan nomor model "21091116AC" di mana "C" mengacu pada perangkat yang merupakan varian Cina. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa perangkat ini ditenagai oleh MT6833P yang kemungkinan merupakan chipset MediaTek Dimensity 810. 

Namun, beberapa laporan mengindikasikan bahwa itu adalah prosesor Dimensity 700. Selanjutnya, perangkat ini akan memiliki 8GB RAM tetapi kami harapkan ada beberapa varian memori yang lebih banyak.

Di bagian software, telah dikonfirmasi bahwa ponsel akan menjalankan sistem operasi Android 11 out-of-the-box dengan kulit antarmuka pengguna MIUI kustom perusahaan sendiri di atas dengan POCO Launcher.

Perangkat ini akan hadir dengan konektivitas 5G NR, bersama dengan dukungan untuk GSM, WCDMA, LTE, Wi-Fi 5GHZ, Bluetooth, NFC, GNSS, dan FM. Laporan sebelumnya telah mengindikasikan bahwa smartphone akan datang dengan dukungan teknologi pengisian cepat 33W.

Ponsel tersebut kemungkinan akan menjadi versi rebranding dari smartphone Redmi. Ada laporan yang menunjukkan bahwa POCO M4 Pro 5G akan menjadi versi rebranding dari smartphone Redmi Note 11.

Source: gizmochina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Benarkah POCO M4 Pro 5G Rilis 9 November Mendatang? "