Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Cantik Redmi Watch Generasi Selanjutnya

Presentasi kehadiran produk baru Xiaomi berikutnya akan berlangsung pada 28 Oktober dan akan memperkenalkan kepada publik smartphone Redmi Note 11, serta generasi kedua dari smartwatch Redmi Watch. 

Desain Cantik Redmi Watch Generasi Selanjutnya

Desain Cantik Redmi Watch Generasi Selanjutnya
Desain Cantik Redmi Watch Generasi Selanjutnya


Kemarin mereka memposting teaser pertama, di mana ia menunjukkan Redmi Watch 2 terlihat hanya satu sisi saja. Hari ini, mereka menunjukkan render yang memberikan gambaran perangkat yang lebih baik tentang desain seperti apa yang akan dirilis nanti.

Seperti yang kita ketahui, ada banyak gadget yang tidak menawarkan desain asli dan unik. Ada banyak jam tangan pintar di pasaran dengan desain seperti ini, dan tidak sulit untuk menebak produk mana yang terinspirasi oleh desainer Redmi. 

Mereka akan menyajikan Apple Watch versi Redmi, bedanya hanya lebih murah dan lebih sederhana dalam hal fungsionalitas.

Desain kasarnya memperjelas bahwa Redmi Watch 2 akan tersedia dalam tiga warna: putih, hitam dan biru. Tali gelangnya juga dibuat dalam warna yang sama. 

Tidak ada informasi tentang karakteristik apa yang akan dibawa smartwatch ini. kita hanya bisa berspekulasi bahwa beberapa tipe Snapdragon Wear akan menjadi platform perangkat ini.

Gadget ini akan memiliki mode pelatihan olahraga, terdapat juga fitur untuk mengukur denyut nadi, jarak yang ditempuh dan kalori yang terbakar, mengetahui detak jantung dan tingkat oksigen dalam darah. Mungkin mereka akan menawarkan versi lanjutan dari pelacakan tidur dan NFC.

Akan Tinggalkan MIUI, Redmi Akan Buat UI Sendiri

Menilik ke belakang, keberadaan Redmi sebagai sub-brand independen dimulai pada Januari 2019. Dalam praktiknya, belum ada sepak terjangnya yang benar - benar lepas dari Xiaomi, Redmi mempertahankan hubungan dekat dan statistik penjualan diambil bersama untuk Xiaomi dan Redmi.

Tetapi ada indikasi kuat bahwa Redmi akan memiliki lebih banyak ciri khas kepribadian sehingga mereka akan bisa lepas dari bayang bayang Xiaomi.

Jadi, perbedaannya akan terletak pada area perangkat lunak. Insider Digital Chat Station yang terkenal telah menyatakan bahwa MIUI akan menawarkan sejumlah fitur khas dan unik untuk perangkat Redmi. 

Sumber itu tidak menyebutkan apa sebenarnya itu; membatasi dirinya untuk menyebutkan bahwa perbedaan akan bersifat visual; Yaitu akan ada beberapa perubahan di bidang antarmuka grafis. 

Secara fungsional MIUI untuk smartphone Redmi dan Xiaomi akan identik; tetapi animasi, ikon, dan elemen lain dari antarmuka grafisnya yang berbeda.

Seberapa cepat kita akan dapat melihat beberapa transformasi dalam firmware smartphone Redmi juga masih tidak diketahui. 

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Desain Cantik Redmi Watch Generasi Selanjutnya"