Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alternatif Redmi Note 11, Beli Redmi Note 10 Pro Saja

Kemarin, kami telah memberikan sedikit bocoran informasi mengenai desain seri Redmi Note 11 yang akan datang. Saat ini, ada beberapa laporan mengenai tampilan perangkat ini. Perusahaan akan secara resmi merilis smartphone ini pada 28 Oktober di China. 

Alternatif Redmi Note 11, Beli Redmi Note 10 Pro Saja

Alternatif Redmi Note 11, Beli Redmi Note 10 Pro Saja
sumber gambar: gizchina.com


Perangkat ini akan menjadi smartphone Redmi Note pertama yang hadir dengan layar AMOLED. Namun, tidak semua orang senang bahwa Redmi akan menggunakan layar AMOLED pada perangkat ini.

Akibatnya, GM Redmi, Lu Weibing membuat sebuah postingan di akun media sosial Weibo nya untuk merekomendasikan perangkat alternatif bagi mereka yang tidak menyukai layar AMOLED. Dia merekomendasikan agar mereka membeli Redmi Note 10 Pro yang cukup untuk dipertimbangkan.

Menurut Lu Weibing, pengembangan sebuah smartphone merupakan hal yang cukup "sulit". Terlepas dari alasan anda memakai smartphone, akan ada sekelompok orang yang berpikir anda bisa melakukan yang lebih baik. 

Selalu ada alasan seperti, mengapa tidak menggunakan AMOLED, dan mengapa tidak menggunakan LCD IPS. Jika Anda menyukai LCD, Anda dapat memilih Note10 Pro kami, dan juga memiliki perlindungan kaca kuat Victus Gorilla. 

Redmi Note 11 Series - Paket Lengkap Smartphone Flagship

Seri Redmi Note 10 sebelumnya menggunakan layar penuh LCD sedangkan seri Redmi Note 11 akan menggunakan layar AMOLED. Menurut Redmi, aperture layar punch-hole seri Redmi Note 11 kurang dari 3mm, yang secara resmi disebut "layar lubang jarum / Pinhole Screen". 

Aperture berada di urutan kedua setelah flagship seri Redmi K40 dan memiliki kinerja luar biasa di device yang sama. Tidak hanya itu, versi high-end dari seri ini akan mendukung pengisian flash ultra-cepat 120W. Spesifikasi pengisian daya ini sebanding dengan flagship high-end Xiaomi, Mi MIX 4.

Seri Redmi Note 11 tidak hanya memiliki bezel ultra-tipis dengan 1,75mm tetapi juga memiliki tampilan yang imersif. Selain kualitas layar dan bentuk layar yang sangat baik, Redmi Note 11 juga mendukung refresh rate 120Hz yang tinggi. 

Selain itu, ponsel ini juga mendukung tingkat pengambilan touch sampling 360Hz, yang dapat memberikan tampilan cepat dan kemampuan respon yang sangat baik. Hal ini membuat keseluruhan pengoperasian perangkat ini menjadi lebih lancar. 

Selain itu, seri Redmi Note 11 akan menggunakan speaker JBL Dual simetris, efek audio dan video juga sangat bagus. Secara keseluruhan, spesifikasi layar seri Redmi Note 11 dapat dikatakan benar-benar melebihi sistem gigi asli dari seri Note. Menurut Redmi, smartphone ini akan memiliki salah satu layar terbaik dalam seri Note.

Sumber: gizchina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Alternatif Redmi Note 11, Beli Redmi Note 10 Pro Saja"