Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Benchmark Redmi Note 11 Sudah Muncul

Pada minggu ini, Xiaomi akan melakukan apa yang telah kita bahas sebelumnya. Yaitu mereka akan merilis Seri ponsel terbaik yang mereka buat dengan penjualan terbanyak. Tentu saja smartphone tersebut adalah seri Redmi Note 11 baru. 

Penampakan Benchmark Redmi Note 11 Sudah Muncul

Penampakan Benchmark Redmi Note 11 Sudah Muncul
Penampakan Benchmark Redmi Note 11 Sudah Muncul


Di mana versi tertinggi yaitu Redmi Note 11 Pro + akan menjadi yang paling banyak dibahas. Anda juga wajib tahu bahwa semua seri terbarunya akan menerima berbagai jenis chipset dari keluarga Dimensity.

Tidak ada informasi terbaru yang bisa kami bagikan. Tetapi, sekarang ada hasil benchmark dari chipset dimensity 920 yang dijalankan di Geekbench 5. Diharapkan prosesor ini akan membentuk basis Redmi Note 11 Pro dengan nomor model Xiaomi 21091116C. Menurut hasil tes dalam tes sintetis, smartphone mencetak 740 poin dalam mode single-core, dan 2221 dalam mode multi-core.



Menurut informasi yang beredar di jaringan, Redmi Note 11 Pro akan dianugerahi layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz, RAM 6/8 GB dan flash drive berkapasitas 128/256 GB. Kapasitas baterai harus 5.000 mAh dan akan menawarkan pengisian cepat 67 watt.

Smartphone ini harus memiliki kamera depan 16 megapiksel dan kamera belakang triple dengan sensor 108 megapiksel + 8 megapiksel + 2 megapiksel. Kami expecr bahwa untuk varian dasar dengan 6/128 GB mereka harus meminta $ 250 untuk itu; dan versi top-end dengan 8/256 GB dapat diperkirakan $ 312.

Samsung Tidak Bisa Menjadi Yang Nomor 1 di India Lagi

Meskipun Samsung mempertahankan posisi terdepannya di pasar smartphone global pada kuartal ketiga tahun ini, situasi di beberapa wilayah tetap sangat berbeda. Di India, Xiaomi memimpin pasar pada kuartal kedua tahun ini; Dan tren serupa berlanjut di yang ketiga.

Menurut para ahli Canalys, jumlah smartphone yang dijual di negara itu turun 5% dibandingkan dengan tahun lalu, sementara volume penjualan masih lebih tinggi daripada kuartal kedua. Kami berharap bahwa pada kuartal keempat tahun ini; Minat pada elektronik akan meningkat lagi dengan dimulainya musim liburan.

Menurut data terbaru, Xiaomi (bersama dengan sub-merek POCO dan Redmi) terus mendominasi India dengan 24% dari pasar smartphone – lebih dari 11,2 juta unit terjual. Samsung berada di tempat kedua dengan 19% (9,1 juta smartphone). Vivo dan Realme masing-masing menyumbang 17% dan 16%.

Kesenjangan antara Samsung dan Xiaomi terbilang cukup lebar, Samsung mungkin akan kehilangan kesempatan pada kuartal berikutnya. Masih banyak yang harus dilakukan untuk mendapatkan kembali posisi terdepan; Bahwa ia telah hilang di wilayah ini relatif baru-baru ini.

Perlu dicatat bahwa di wilayah lain, Samsung juga kalah dengan Xiaomi. Pada akhir kuartal kedua, perusahaan memegang posisi yang sama dalam peringkat penjual smartphone di Rusia. Sekarang situasinya mungkin memburuk karena larangan menjual lebih dari 50 model Samsung di Rusia; sehubungan dengan sengketa paten atas Samsung Pay.


ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Penampakan Benchmark Redmi Note 11 Sudah Muncul"