Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahas Seputar Rilis Xiaomi 12 Yang Tak Lama Lagi Diperkenalkan Ke Publik

Nilai jual utama dari keunggulan Xiaomi 12 adalah platform terbaru dari chipset Snapdragon 898. Pecinta teknologi smartphone tidak bisa melupakan fakta bahwa selama beberapa tahun ini, Xiaomi telah melakukan segalanya untuk menjadi yang pertama di industri smartphone untuk merilis ponsel flagship dengan SoC tertinggi terbaru dari Qualcomm. Pola tersebut sepertinya akan berulang dengan kehadiran Xiaomi 12.

Bahas Seputar Rilis Xiaomi 12
Bahas Seputar Rilis Xiaomi 12 Yang Tak Lama Lagi Diperkenalkan Ke Publik
Bahas Seputar Rilis Xiaomi 12 Yang Tak Lama Lagi Diperkenalkan Ke Publik

Anggota dari Ice Universe, yang cukup akurat dalam prediksinya, mengatakan bahwa dia 100% yakin bahwa Xiaomi 12 akan tayang perdana pada bulan Desember. Anda boleh saja mempercayai orang dalam ini, jadi tergantung anda lagi. 

Perlu diterima begitu saja atau tidak bahwa Xiaomi akan segera mengatur pengumuman flagship baru mereka pada bulan terakhir di tahun depan. Hal itu akan menjadi yang pertama di pasar smartphone untuk menawarkan platform premium terbaru dari Qualcomm. Sepertinya, pengumuman akan berlangsung setelah tanggal 12 Desember.

Ingat bahwa rumor menunjukkan bahwa Snapdragon 898 mungkin memiliki tiga kelompok core, di mana pertama akan ditugaskan ke super-core Cortex-X2 dengan frekuensi puncak 3,0 GHz. 

Bagian kedua dirancang untuk tiga core Cortex-A710 dengan frekuensi clock 2,5 GHz dan yang ketiga - Cortex-A510, overclocked ke frekuensi 1,79 GHz. Akselerator video Adreno 730 akan berfungsi untuk pemrosesan grafis.

Selain itu, muncul sketsa yang dirumorkan merupakan panel depan Xiaomi 12 Pro. Meskipun belum dipastikan secara detail bahwa bagian dari Xiaomi 12 Pro, tetapi diprediksi tidak akan jauh berbeda. Layar dengan tepi melengkung dan kamera depan tertanam di tengah bagian atas layar. Penampakan yang sama dengan pendahulunya, kecuali lokasi modul selfienya.

Xiaomi Akan Perkenalkan Redmi Note 11 Di Akhir Oktober

Xiaomi telah merilis berbagai teaser. Presentasi resmi smartphone generasi kelima (5G) Redmi Note 11 akan berlangsung minggu depan, 28 Oktober.

Seri ini akan memiliki berbagai versi, mulai dari yang paling basic Redmi Note 11, seri ditasnya yang lebih mahal yaitu Redmi Note 11 Pro, hingga  Redmi Note 11 Pro+ juga akan diluncurkan.

Seperti yang dapat Anda lihat di teaser; ponsel ini menggunakan layar dengan lubang kecil di tengah di bagian atas sebagai kamera depan dengan fitur Refresh rate 120 Hz. Di bagian atas Anda dapat melihat jack headphone 3.5mm dan IR Blaster. 

Menurut rumor, Redmi Note 11 akan dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 810; RAM 6/8 GB, flash drive 128 GB, kamera depan 13 megapiksel; kamera utama 50 megapiksel dan baterai 5000 mAh.

Sumber: gizmochina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Bahas Seputar Rilis Xiaomi 12 Yang Tak Lama Lagi Diperkenalkan Ke Publik"