Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENJUALAN XIAOMI WATER KETTLE TEMBUS 15 JUTA UNIT

Adalah sebuah hal yang sepertinya sanga sulit untuk dipercaya bahwa sebuah merek umumnya terfokus pada satu nilai jual, namun bisa menjadi pengaruh bagi berbagai merek lain. Nah, jika sebuah merek tertentu yang dalam beberapa bidang yang masih saling terkait, sangat mungkin ia menjadi merek terbaik di kelasnya. 

XIAOMI WATER KETTLE

PENJUALAN XIAOMI WATER KETTLE TEMBUS 15 JUTA UNIT
PENJUALAN XIAOMI WATER KETTLE TEMBUS 15 JUTA UNIT


Tapi bagaimana bisa perusahaan yang berfokus pada smartphone yang belum ada pengalaman sebelumnya di bidang seperti TV, power bank, smartbands, rice cooker, ketel air, dll bisa menjadi merek yang memimpin atau memiliki pengaruh besar terhadap brand lain? 

Seperti yang sudah anda duga, kita berbicara tentang Xiaomi. Setelah mengumumkan bahwa penjualan kumulatif dari seri penanak nasi di semua platform melebihi 10 juta unit, mereka secara resmi mengumumkan laporan terbaru untuk seri Xiaomi Water Kettle yang sangat populer.

Kemarin, Xiaomi mengatakan bahwa di tanggal 30 September 2021, penjualan seri Xiaomi Water Kettle melebihi 15 juta unit.

Produk Xiaomi Water Kettle yang saat ini dijual termasuk Mijia Kettle 1A, Mijia Kettle 1S, Mijia Kettle 2, Mijia Thermostatic Electric Kettle, Mijia Thermostatic Electric Kettle Pro, dll. Juga, harga berkisar dari 79 yuan ($ 12) hingga 249 yuan ($ 39).

XIAOMI WATER KETTLE 2

Pada bulan September tahun ini, ketel listrik generasi baru Xiaomi, Xiaomi Kettle 2 secara resmi dirilis, dengan harga 99 yuan ($ 15). Meskipun kita tidak dapat menemukan banyak upgrade, kapasitasnya lebih banyak, yaitu 1,7L dibandingkan dengan seri lama 1.5L pada generasi sebelumnya. Tetapi harganya tetap sama, sehingga merupakan nilai plus tersendiri.

Xiaomi Water Kettle 2 memiliki daya 1800W sebagai energi untuk diarahkan pada chassis pemanasan. Kemudian seri ini dapat mempersingkat waktu mendidih sebanyak 2 menit dibandingkan dengan ketel yang memiliki daya 1500W. Sasis pemanas pelat aluminium yang menebal digunakan untuk membuat beban panas lebih seragam. Juga, itu akan membuat air sepenuhnya mendidih.

Produk ini mengadopsi struktur double layer di dalam dan di luar untuk membentuk lapisan insulasi tengah. Fitur ini bisa mencegah luka bakar yang tidak disengaja.

Tangki bagian dalam menggunakan makanan contact grade 304 stainless steel. Ini memiliki struktur satu bagian yang tahan terhadap korosi dan oksidasi dan lebih nyaman untuk dibersihkan.

Sedangkan untuk keamanan, Xiaomi Water Kettle 2 menggunakan termostat STRIX merek Inggris. Hal ini memungkinkan catu daya untuk secara akurat perjalanan dan berhenti pemanasan ketika air mencapai titik didih. 

Ketel ini juga memiliki perlindungan daya quad fold, termasuk mematikan daya otomatis ketika tidak ada air. Juga, ia memiliki perlindungan sekering suhu tinggi dan desain anti-shock.

PRODUK XIAOMI IOT

Perlu disebutkan bahwa, belum lama ini, Xiaomi Group mengumumkan hasil kuartal kedua 2021, dengan total pendapatan mencapai 87,8 miliar yuan ($ 13,64 miliar), peningkatan tahun-ke-tahun sebesar 64,0%; Laba bersih yang disesuaikan adalah 6,3 miliar yuan ($ 0,98 miliar), meningkat dari tahun ke tahun sebesar 87,4%. 

Baik total pendapatan dan laba bersih yang disesuaikan mencapai rekor tertinggi dalam satu kuartal, jauh melebihi ekspektasi pasar.

Laporan keuangan menunjukkan bahwa pendapatan bisnis IoT dan produk konsumen Xiaomi pada kuartal kedua adalah 20,7 miliar yuan ($ 3,22 miliar), meningkat dari tahun ke tahun sebesar 35,9%.

Sumber: gizchina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "PENJUALAN XIAOMI WATER KETTLE TEMBUS 15 JUTA UNIT"