Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaspol! Telegram Sudah Diunduh Lebih Dari 1 Milyar Kali

Bagi anda yang masih awam, Telegram adalah aplikasi berkirim pesan lintas platform untuk smartphone dan komputer. Kemarin mereka telah melewati tonggak sejarah dengan jumlah  miliar instalasi melalui Google Play Store. 

Gaspol! Telegram Sudah Diunduh Lebih Dari 1 Milyar

Gaspol! Telegram Sudah Diunduh Lebih Dari 1 Milyar
Gaspol! Telegram Sudah Diunduh Lebih Dari 1 Milyar


Dengan demikian, aplikasi ini telah mendapat unduhan lebih dari satu miliar kali oleh para pengguna perangkat Android.

Proyek Aplikasi Telegram diluncurkan oleh Pavel Durov pada tahun 2013. Aplikasi berkirim pesan secara gratis ini memungkinkan anda untuk bertukar pesan teks dan file multimedia, mengatur panggilan video grup untuk 1000 audience, melakukan obrolan suara dengan jutaan pendengar, dan banyak lagi.

Penting untuk dicatat bahwa 1 miliar instalasi melalui Google Play tidak mencerminkan jumlah total unduhan Telegram. Faktanya adalah bahwa aplikasi ini juga tersedia untuk perangkat Apple iOS, komputer pribadi dengan sistem operasi Windows, macOS dan Linux.

Messenger sangat populer di kalangan pengguna Rusia. Menurut data yang baru-baru ini dirilis, Telegram menghasilkan lebih banyak lalu lintas di Rusia daripada gabungan Facebook dan WhatsApp – 6,8% dibandingkan hanya 0,5%.

Dan yang telah dirasakan bersama baru-baru ini dari layanan Facebook, menyebabkan fakta bahwa hanya dalam satu malam, audiens Telegram tumbuh sebesar 70 juta pengguna.

"17 Oktober yang lalu, Telegram melihat rekor pertumbuhan dalam pendaftaran dan aktivitas pengguna. Tingkat pertumbuhan harian Telegram melebihi norma dengan urutan besarnya, dan dalam satu hari kami menerima lebih dari 70 juta pengungsi dari platform lain," kata Pavel Durov, pendiri Telegram.

Telegram  Mulai Aktif Uji Coba Publikasi Iklan

Telegram messenger mulai aktif menguji pesan yang disponsori. Sumber daya Telegram Info menarik perhatian untuk ini. Informasi baru tentang peluang iklan telah muncul di platform terjemahan Telegram resmi.

Menurut deskripsi, posting yang disponsori adalah iklan dari messenger, bukan manajemen saluran. Untuk menyediakan layanan, Telegram akan membuat situs web khusus di mana mereka yang ingin dapat membeli iklan. Bagaimana biaya publikasi akan dihitung belum jelas.

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Gaspol! Telegram Sudah Diunduh Lebih Dari 1 Milyar Kali"